Plt Kadis Kesehatan Muarojambi dan Satu Kabag Setda Positif Covid-19

Selasa, 06 Oktober 2020 - 20:11:20 - Dibaca: 1583 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Penyebaran Pandemi Covid-19 di kabupaten Muaro Jambi semakin menjamur, dimana hari ini diketahui sebanyak 21 orang Pasien Covid19 di Provinsi Jambi berasal dari Kabupaten Muarojambi termasuk Plt. Kadis Kesehatan Muarojambi dan salah satu Kabag di Setda Muarojambi.

Plt Kadinkes Muarojambi Yes Isman saat dikonfirmasi membenarkan kabar dirinya terpapar virus corona. "Iya, Saya positif Covid-19, mohon doanya rekan-rekan," jawab Yes Isman melalui pesan Whatsapp-nya Selasa (6/10).

Yes Isman bilang dirinya sudah melakukan dan menjalani isolasi hari ini di Ruang Balai Diklat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi. Seperti diketahui, Balai Diklat BKD dipersiapkan oleh Pemkab Muarojambi sebagai tempat isolasi orang tanpa gejala pasca ruang isolasi di RS Ahmad Ripin telah penuh. "Saya isolasi di BKD, di RS Ahmad ripin sudah penuh," sebutnya.

Selain Kadis Kesehatan pejabat lainnya yang dikabarkan terpapar Covid-19 adalah salah satu Kepala Bagian Sekretariat Daerah Muarojambi berinisial MI dan beberapa ASN lainnya.

Dari data yang diperoleh dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, mayoritas Pasien Muarojambi ini terpapar dari pasien 502 yang telah terlebih dahulu di isolasi di RS Ahmad Ripin Sengeti.(era)