Ratu Lantik Tim Relawan Tanjabtim, Mapangara : Di Sabak 80 Persen Suara untuk CE-Ratu

Rabu, 14 Oktober 2020 - 13:26:43 - Dibaca: 729 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ratu Munawaroh Zulkifli terus melanjutkan safari politik di Tanjabtim. Siang ini Rabu (14/10), melantik tim relawan pemenangan Cek Endra-Ratu Munawaroh di Kantor DPC PDIP Tanjabtim.

Tim yang dilantik terdiri dari Forum Masyarakat Komunikasi Peduli Tanjabtim, dan Forum Mantan Kepala Desa se-Kabupaten Tanjabtim.

Ketua tim relawan CE-Ratu Kabupaten Tanjabtim-Tanjabbar, Mapangara dalam sambutannya menegaskan bahwa dirinya sangat optimis pasangan CE-Ratu akan meraup suara terbesar di Tanjabtim.

"Kami sangat yakin, di Sabak ini 80 persen suara untuk ibu Ratu," tegas Mapangara yang juga merupakan salah satu pendiri Forum Mantan Kades se-Tanjabtim.

Lebih jelas Mapangara menjabarkan, bahwa tim yang dilantik ini merupakan orang - orang lama yang sudah teruji kerjanya. "Ini orang yang sudah teruji. Mereka bekerja sejak zaman pak Zulkifli Nurdin dulu. Dan yang hadir disini ada yang dari Air Hitam sampai ke Pangkalan Duri," jabar Mapangara.

Dalam kesempatan tersebut turut pula dihadiri Ketua DPC PDIP Tanjabtim, Gatot Sumarto, dan Anggota DPRD Tanjabtim Fraksi PDIP, Muhammad Guntur. (aiz)