Gerilya di Basis Haris, Fachrori Dapat Dukungan Masyarakat Tabir Lintas

Jumat, 16 Oktober 2020 - 20:58:52 - Dibaca: 214 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Kandidat petahana Fachrori Umar terus tancap gas menggalang dukungan masyarakat. Kali ini Fachrori begerilya di Kabupaten Merangin yang merupakan basis Al Haris.

Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, Fachrori bertemu masyarakat Tabir Lintas. Ia disambut antusias masyarakat yang sudah menunggu.

Dalam sambutanya ketua Tim pemenangan Kecamatan Tabir Lintas, Supri mengatakan terimakasih kepada bapak yang sudah menyempatkan waktu hadir. "Terimaksih bapak beserta ibu, kami dak gentar, maskipun ado calon dari Merangin kami tetap nomor duo Fachrori - Syafril," ujarnya.

Supri mengatakan pihaknua tidak akan salah memilih paslon nomor 2 untuk memimpin Jambi kembali. Karena dirinya yakin Fachrori-Syafril sudah berpengalaman. " Selain pengalaman, keduanya juga jujur serta amanah akan tanggung jawab yang besar," sebutnya.

Fachrori dalam sambutanya mengatakan terimaksih atas dukungan masyarakat Tabir Lintas. Ia berjanji akan mengemban amanah dengan sepenuh hati. "Saya beserta pak Safril sudah berkomitmen agar membawa Jambi Berkah," tukasnya. (aiz)