Awalnya Cantik, Operasi Plastik Bikin Wanita Ini Jadi Serem

Minggu, 18 Oktober 2020 - 06:41:50 - Dibaca: 17136 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

7D695E70-BE98-4713-9E0A-9541046BE3E0

JAKARTA- Seorang perawat, Tara Jayne McConachy (31), asal Melbourne- Australia telah menghabiskan uang sebesar 100.000 dolar atau sekitar Rp1 miliar untuk merubah wajahnya mirip boneka plastik Barbie. Tara Jayne telah kecanduan pada operasi plastik itu. Ia mengaku tidak akan berhenti, dan akan terus melakukan operasi plastik.



Dia membesar payudara, pantat, hidung dan bibirnya. “Ukuran implan saya yang terbaru adalah 1050cc, ” katanya. dikutip dari Dailymail, Sabtu (17/10). Implan payudara biasanya mulai dari 400cc dan naik dari sana, dengan dosis 150cc hingga 200cc meningkatkan ukuran bra wanita hingga satu cangkir.

Wanita berusia 31 tahun ini menyebut dirinya ‘boneka Barbie edisi terbatas. Dia telah berkeliling dunia untuk mencari ‘tubuh seksi palsu’ yang sempurna.

“Saya tidak punya waktu untuk pulih dengan baik karena Australia mendesak penduduk yang berada di luar negeri untuk segera pulang karena perbatasan ditutup,” katanya.

‘Puji tuhan aku membawa ibuku karena aku tidak bisa melakukannya tanpa dia.’



Tara dengan bangga mengatakan bahwa dia akan terus melakukan operasi plastik.

“ Tidak ada batasan bagi saya dalam hal operasi plastik. Ini sangat membuat ketagihan dan saya sudah menginginkan payudara yang lebih besar, ‘katanya.

‘Segera setelah perjalanan diizinkan, saya memiliki rencana untuk kembali ke luar negeri untuk mengunjungi ahli bedah saya dan meningkatkan ukuran payudara saya menjadi 1500cc (dari 1050ccc mereka saat ini).

“Saya sedang mengeksplorasi mengubah warna mata saya menjadi hijau yang lebih cerah, ditambah memperbaiki kelopak mata saya dengan canthoplasty, blepharoplasty dan pengangkatan alis, ‘katanya.

‘Sementara saya melakukannya, saya mungkin akan mendapatkan implan pipi, pengencangan wajah mini dan saya bahkan melihat kemungkinan untuk menghilangkan tulang rusuk untuk pinggang yang lebih meruncing.

“Hanya dengan memikirkan hal ini membuatku bersemangat.” Tuturnya. (dal/fin)

Sumber: www.fin.co.id