Malu Disebut Mantan Kekasih Si Anjay, Salsha : Jelek Banget Reputasi Gue

Minggu, 18 Oktober 2020 - 07:12:17 - Dibaca: 359 kali

Google Plus Stumbleupon


Salshadilla dan Lutfi Agizal. Foto : Instagram/@lutfiagizal
Salshadilla dan Lutfi Agizal. Foto : Instagram/@lutfiagizal / Jambi Ekspres Online

PENYANYI Salshadilla Juwita yang tak lain putri pedangdut Iis Dahli membuat heboh dengan cuitannya di Twitter soal sang mantan kekasihnya, Lutfi Agizal.

Ini setelah dirinya harus terus terusan dikaitkan dengan Lutfi yang disorot sejak menyoal kata anjay. Bahkan, setelah putuspun Salsha masih menerima cap mantan kekasih si anjay.

Itu dialaminya langsung di ruang publik saat dirinya berada di salah satu mal. “Habis ke PIM melewati dua mbak-mbak yang bilang, ‘ih itu mantannya si anjay’, a***. Jelek banget a*** reputasi gue. Gue maskeran kagak cukup nyeet, wkwkkw,” tweetnya, Jumat (16/10/2020).


Dan, setelah tweetnya itu viral, Salsha menjelaskan betapa tidak mudah menjalani hari-hari ketika mereka berdua masih pacaran. Sebab, Salsha dan keluarganya ikut dibully saat ulah Lutfi memantik reaksi terkait anjay tersebut.

“Memang menertawakan diri sendiri penting aja sih biar enggak gila di 2020 yang ajaib ini. Kadang gue aja mikir “wah hebat juga gue masih waras di tengah semua ini”. Yea well, can’t always be sad so why not laugh at urself!!. Kali semua tahu aku menertawakan diriku seperti dalam tweet ini. Aku menangis dua bulan terakhir dan menangis di ruangan menyendiri. Sekarang aku bisa menertawakan diriku sendiri,” beebrnya, Sabtu (17/10/2020).



Salsha menyebut dirinya telah melampau masa-masa sulit jadi bahan bullyan karena Lutfi. “But then again, kalau gue enggak mulai dengan ngatain dan ngetawain diri sendiri, I wouldn’t be here (aku tidak akan di sini). I wouldn’t be tweeting shits or laughing at shits. I’d be depressed in my room or the worst could happen. So, laugh at yourself in every situation possible. It helps a lot. (Aku tidak mungkin bisa nge-tweet atau tertawa. I pasti masih berada di kamarku, jadi menertawakan diri sendiri di setiap kemungkinan sangat membantu),” jelasnya.

Dia juga mengaku malu, saat Lutfi harus mengunggah surat dan barang yang dipulangkannya pertanda hubungan mereka usai di Instagram, beberapa waktu lalu. “Benaran deh, hampir tiga bulan lalu gue diajak chat sama teman-teman gue aja enggak mau karena malu. Padahal mereka mau nemenin gue. Sejujurnya, up until berapa hari lalu gue masih nangis malu kok, karena balikin barang yang harusnya private banget dipublish. Malu banget jujur,” tuturnya.

Salsha menyebut banyak orang tak paham situasi yang dialaminya selama dua bulan ini. “Stres gara-gara hal yang gue enggak lakuin, plus di-stalk habis-habisan sampau ke rumah orang tua. Akhirnya bisa ngetawain situasi berat tuh relief banget buat gue,” ungkapnya.

“Jujur sebenarnya tweet gue went viral agak serem juga sih, karena masih trauma habis di-stalk kemarin. Beberapa teman gue ada yang diteror, cowok-cowok yang gue baru kenalan aja bisa loh ketahuan kerjanya dimana. Padahal satu orang enggak follow-followan sama gue disocmed,” urainya.


“Ya udah cerita lucu lagi ni. Gua lagi ketemu sama bumble date, baru pertama kali ketemu. Long story short dia tau lah gua siapa. Pas kita lagi bahas anjay, meja sebelah lagi bahas yang sama ngomong “Ih enggak boleh ngomong anjay dipenjara lu”. Apa kalau jadi gua kaga langsung pengen pulang?,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id