Blusukan di Pasar Aurduri, Ratu: Kedepan Kita Akan Pacu Pertumbuhan Ekonomi

Minggu, 18 Oktober 2020 - 12:03:40 - Dibaca: 399 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ratu Munawaroh menyapa para pedagang di Pasar Aurduri, Kota Jambi, Minggu (18/10). Selain berburu kebutuhan bahan pokok, Ratu juga menyerap aspiraai masyarakat setempat.

Usai blusukan, Ratu Munawaroh mengungkapkan, salah satu visi misi pasangan CE-Ratu adalah mempercepat pembangunan ekonomi yang produktif, kreatif dan berwawasan lingkungan.

Caranya, lanjut Ratu, dengan menggali sumber-sumber pendapatan daerah secara berkelanjutan melalui penguatan sektor pertanian, perkebunan, pertambangan, peternakan, perikanan dan kelautan.

"Kedepan kita akan pacu pertumbuhan ekonomi dan dimulai dari pasar rakyat, karena pasar rakyat salah satu sarana vital dalam pembangunan ekonomi," kata Ratu Munawaroh. "Saya akan kawal langsung proses tersebut. Demi kemajuan negeri Jambi," sambung Ratu.

Di sisi lain, para pedagang Pasar Aurduri menyambut kedatangan Ratu dengan menyampaikan sejumlah aspirasi. Mereka juga berswafoto dengan istri mendiang Zulkifli Nurdin itu.

Sodik, salah satu pedagang mengaku senang bertemu dan menyampaikan aspirasi langsung kepada Ratu Munawaroh. Ia berharap, ketika terpilih nanti, Ratu Munawaroh dapat memperhatikan rakyat kecil.

"Semoga nanti memperhatikan rakyat kecil seperti kami ini. Kami dukung ibu Ratu," tukasnya. (aiz)