Wakai Michi Sepatu Ala Jepang

Senin, 19 Oktober 2020 - 05:01:09 - Dibaca: 981 kali

Google Plus Stumbleupon


Sepatu Wakai Michi buatan dalam negeri yang sering disangka impor dari luar negeri kini tersedia lengkap di lantai 2 Mall Jamtos, Jambi/Bakar – Jambi Ekspres
Sepatu Wakai Michi buatan dalam negeri yang sering disangka impor dari luar negeri kini tersedia lengkap di lantai 2 Mall Jamtos, Jambi/Bakar – Jambi Ekspres / Jambi Ekspres Online

JAMBI – Seiring dengan perkembangan zaman ternyata juga dibarengi dengan berkembangnya trend fashion. Hal ini memberi ruang yang cukup bagi pecinta fashion khususnya sepatu, untuk memahami nilai fashion yang ada disepatu itu. Salah satu rekomendasi yang bisa dijadikan acuan untuk mendapatkan sepatu brendet yaitu Wakai Michi, yang menyediakan sepatu bergaya ala Jepang. 

Untuk mendapatkan sepatu Wakai Michi ini, calon konsumen bisa mengunjungi Mall Jamtos, tepatnya di lantai 2 Mall Jamtos, Jambi. Disana tersedia lengkap koleksi sepatu brand Wakai Michi, mulai dari untuk anak-anak sampai dengan dewasa. Dalam hal harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 329 ribu sampai dengan Rp 729 ribu.
Staff Operational Wakai Michi Jamtos, Supriadi mengatakan, saat ini yang diminati konsumen adalah model sepatu Gyou. Selain itu Wakai Michi juga mengeluarkan produk terbaru lainnya yaitu model Slip On, yang memiliki keungulan bertabur mutiara dengan motif etnik sekaligus tetap modis. “Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, kita tawarkan promo gratis esensial dan sabun body wash untuk setiap pembelian produk Wakai Michi di toko kita,” ujarnya.
Jenis sepatu yang banyak diminati masyarakat adalah jenis Akkeshi, Shirouma BMS11307, Akemi CM11503, Kyoka FS11601, Michinori Fm01605, Atsui CW01701, dan Gyou. Dimana varian sepatu Wakai Michi ini akan terasa sangat ringan di kaki dan tidak membuat pegal pada saat digunakan. Hal ini karena sepatu Wakai Michi desain dan bobot outsole flex system tersebut mengunakan konsep orthopedic dan phylon sebagai metrialnya.
Supriadi menyebutkan, pada dasarnya sepatu merupakan barang yang sangat berguna bagi setiap orang, karena ketika kaki terluka tentunya membutuhkan perlindungan maka dengan memakai sepatu bisa melindunginya. Bisa juga membuat orang menjadi pecaya diri ketika bertemu dengan teman dan orang banyak lainnya, karenda bentuknya yang menarik .”Jenis sepatu yang banyak diminati masyarakat adalah jenis Akkeshi, Shirouma BMS11307, Akemi CM11503, Kyoka FS11601, Michinori Fm01605, Atsui CW01701, dan Gyou,” sebutnya.
Supriadi menambahkan, bagi pengunjung yang ingin mendapatkan Wakai Michi ini, harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sebelum masuk kedalam toko, yaitu dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak, menucuci tangan sebelum masuk dan setelah keluar. Hal ini untuk mencegah terjadinya penularan virus yang sangat berbahaya tersebut. (kar)