HBA Hadiri Rakor Pemenangan CE-Ratu

Senin, 19 Oktober 2020 - 20:06:12 - Dibaca: 356 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- DPD I Golkar Jambi menggelar Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu (Rakornis), Senin (19/10). Salah satu agenda besarnya mengkonsolidasi kader dan struktur partai untuk pemenangan Cek Endra di Pilgub Jambi 2020.

Hasan Basri Agus (HBA), mantan Gubernur Jambi hadir langsung dalam kegiatan ini. Selain HBA, ada Syahirsah Bupati Batanghari, juga hadir ditambah sejumlah anggota DPRD, dari tingkat Kabupaten/kota hingga Provinsi.

Tepuk tangan bergemuruh di area Rakornis ketika Cek Endra menyapa HBA dengan sebutan abang. Sapaan itu meluncur sewaktu Cek Endra menyampaikan sambutan di atas podium.

"Untuk bang HBA. Terimakasih sudah datang. Ayo kita bahu membahu besarkan Golkar bang," ujar Cek Endra disambut riuh tepuk tangan.

Cek Endra menyebut Pilgub kali ini menjadi sejarah bagi beringin. Maklum, baru kali ini Golkar menyokong kader murni untuk turun berlaga.

Biasanya, Golkar hanya mengusung kader lain. Karena itu, ia mengajak semua kader untuk all out memenangkan CE-Ratu.

Cek Endra, optimis punggawa Golkar bisa membesarkan partai dengan memenangkan CE Ratu. "Dengan menang pilkada, Insya Allah Pileg juga berjaya dan lanjut menang di Pilpres," tegas Cek Endra.

Cek Endra lantas menukil hasil survey internal, yang menempatkan posisi CE-Ratu jauh mengungguli dua pasangan lain. "Lembaga survey lokal, survey kita masih tertinggi dari kandidat lain. Kita diposisi 38 persen," tukasnya. (aiz)