Ayu Dewi Belanja Banyak, Suami Marah sampai Gunting Kartu Kredit

Selasa, 20 Oktober 2020 - 08:32:15 - Dibaca: 518 kali

Google Plus Stumbleupon


Dewi Ayu. Instagram
Dewi Ayu. Instagram / Jambi Ekspres Online

JAKARTA  – Presenter Ayu Dewi membuat suaminya, Regi Datau marah besar. Sang suami bahkan sampai harus menggunting kartu kredit milik Ayu Dewi.

Momen tersebut terlihat dalam vlog di kanal YouTube Ayu Dewi yang tayang pada Senin (19/10). Dalam video tersebut, Regi Datau kesal melihat belanjaan sang istri yang dianggap tidak penting.



“Ini apaan aja banyak banget. Nah kamu kebanyakan belanja deh. Ngapain banyak banget,” kata Regi Datau. “Sudah jangan kebanyakan belanja, untuk apa? Belanja pakai apaan, kartu kredit?” sambungnya. Dicecar pertanyaan tersebut, Ayu Dewi mengakui bahwa dirinya belanja menggunakan kartu kredit.

“Iya pakai ini yang sudah diplot-plotin,” jawab Ayu Dewi, sambil menunjukan kartu berwarna hitam. Regi rupanya makin kesal dengan pengakuan sang istri. Ia lantas meminta kartu kredit tersebut.

“Jangan mesem-mesem kamu tuh. Ini dipatahin aja deh tagihannya gede nanti jadi malas deh. Ambil gunting deh sana cepetan ambil guntingnya dulu,” ujar Regi.



Ayu lantas merayu sang suami agar kartu kredit miliknya tidak digunting. “Jangan dipatahin dong sayang, kok dipatahin sih sayang,” ujar Ayu Dewi memelas. Namun, Regi yang sudah kesal akhirnya memotong kartu kredit tersebut.

“Kamu tuh banyak banget belanja, kamu bayar sendiri ya tagihannya itu,” tandas Regi Datau. Melihat kartu kreditnya dipotong oleh sang suami, Ayu Dewi pun hanya bisa pasrah. (jpnn)

Sumber: www.jpnn.com