Temukan Mobil Terpuruk, Ratu Janji Benahi Jalan Muara Sabak dan Nipah Panjang

Selasa, 20 Oktober 2020 - 19:43:17 - Dibaca: 288 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ruas jalan Provinsi penghubug Muara Sabak dan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjabtim 80 persen dalam keadaan hancur lebur. Pemerintah Provinsi Jambi terkesan abai terhadap persoalan tersebut.

Tidak adanya perhatian dari pemerintah untuk menangani ruas jalan itu. Hal ini membuat Cawagub Jambi Nomor Urut 1, Ratu Munawaroh Zulkifli angkat bicara.

"Di perjalanan tadi saya menemukan truck yang terpuruk. Saya kaget sekali, ternyata ruas jalan sepenting ini sekitar 80 persen dalam keadaan hancur," kata Ratu Munawaroh saat berkunjung ke Nipah Panjang beberapa waktu lalu.

"Kenapa pemerintah tidak hadir disaat kondisi yang sulit seperti ini untuk rakyatnya," sambungnya.

Saat dalam perjalanan menuju Nipah Panjang itu, Ratu Munawaroh menyempatkan diri berdialog dengan warga yang merasakan dampak hancurnya ruas jalan provinsi yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat setempat.

"Saya tanyakan kepada warga setempat, ternyata kondisi tersebut terjadi hampir setiap hari. Kenapa kejadian yang sudah terjadi setiap hari tidak mendapat perhatian, lalu apa pekerjaan pemerintah," ujar Ratu Munawaroh dengan nada kesal.

Melihat kondisi itu, Ratu Munawaroh memastikan jalan yang menjadi tanggungjawab provinsi akan mulus apabila pasangan Cek Endra - Ratu Munawaroh terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur pada 9 Desember mendatang.

"Dan ini menambah keyakinan di diri saya, Insya Allah jika Cek Endra - Ratu Munawaroh terpilih nanti, saya akan pastikan bahwa jalan ini akan menjadi jalan yang mulus, jalan yang mampu dilewati oleh kendaraan untuk melancarkan roda perekonomian di Provinsi Jambi," tegas Ratu Munawaroh.

Dirinya juga memastikan, pada pemerintahannya nanti, persoalan tersebut tidak akan terjadi lagi. Dan pemerintahan mendatang akan bekerja secara cepat dan tepat.

"Saya pastikan kejadian mobil terpuruk, truck terpuruk seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi. Dan pemerintah akan selalu hadir secara cepat, tepat, untuk mengatasi persoalan seperti ini," tukasnya. (aiz)