Di Dampingi Politisi Senior PAN dan PPP, Ratu Temui Masyarakat Kuala Betara

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:04:19 - Dibaca: 501 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Calon wakil gubernur Jambi, Ratu Munawaroh berkunjung ke Desa Parit Deli Kecamatan Kuala Betara, Tanjab Barat. Ia ditemani mantan anggota DPR RI dari PAN Chairul Naim M Anik dan Zaki Hanim anggota DPRD Provinsi Jambi dari PPP.

Menyeberangi Sungai Betara menggunakan ketek, Ratu dan rombongan disambut masyarakat yang mayoritas terdiri dari emak-emak. Sambil melempar senyum khasnya, Ratu yang mengenakan faceshield menyapa emak-emak.

Mereka langsung beiringan mengaraknya menuju lokasi pertemuan di rumah Johan ketua PAC PDIP Kuala Betara. Dihadapan warga Parit Deli Ratu menegaskan dirinya akan bersungguh-sungguh menjalankan fungsinya sebagian wakil apabila terpilih.

"Saya akan pastikan pengawasan anggaran pembangunan agar bisa sampai kepada masyarakat Jambi yang berhak," jelas Ratu.

Ratu mengaku pihaknua punya program Duta Desa (dua ratus juta per desa) yang berbasis padat karya. Dengan program ini bisa membantu masyarakat bangkit dari keterpurukan ekonomi di tengah pandemi ini.

"Doakan kami menang, kami akan bekerja sebaik mungkin untuk mengelola provinsi Jambi yang kita cintai ini, perhatian saya pada perempuan Jambi insya Allah lebih besar dari yang lain, saya ingin agar perempuan Jambi berdaya secara sosial dan kuat secara ekonomi," tukasnya. (aiz)