Ditegur Tak Pakai Masker, Ahmad Dhani: Pak Terawan yang Bilang Gitu

Rabu, 21 Oktober 2020 - 15:26:26 - Dibaca: 611 kali

Google Plus Stumbleupon


Ahmad Dhani, Ari Lasso, dan Andra-- instagram
Ahmad Dhani, Ari Lasso, dan Andra-- instagram / Jambi Ekspres Online

JAKARTA — Musikus Ahmad Dhani mengaku sempat ditanya oleh anaknya, El Rumi karena tidak pernah terlihat memakai masker.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Dhani saat berbincang dengan Ari Lasso dalam vlog Ari Lasso TV di YouTube.



“El nanya di grup, ayah memang enggak pakai masker, tetapi banyak tindakan preventif (mencegah penyakit) yang ayah lakukan,” kata Ahmad Dhani, Selasa (20/10).

Meski tidak pernah pakai masker, pentolan Dewa 19 itu merasa selalu melakukan tindakan untuk mencegah penularan virus covid-19.

Mantan suami Maia Estianty ini memperhatikan segala kebiasaan demi menjaga daya tahan tubuh.



“Ayah tidak pernah di tempat AC yang dingin banget, ayah tidak di ruang AC dengan orang merokok, karena itu menurunkan daya tahan. Ayah tidak pernah minum air es, ayah tidak pernah stres,” jelas suami Mulan Jameela itu.

Dalam video tersebut, Ahmad Dhani juga mengungkap alasan dirinya tidak memakai masker meski di masa pandemi virus covid-19.

Dia berdalih mengikuti pernyataan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto yang sempat menganjurkan pemakaian masker untuk orang sakit.

“Aku itu ikut Pak Terawan, yang pakai masker itu yang sakit, ngapain yang sehat kok pakai masker. Pak Terawan yang bilang gitu,” beber pelantun Sedang Ingin Bercinta itu.

Walaupun tidak memakai masker, Ahmad Dhani memastikan tetap punya cara mencegah penularan virus covid-19. Ahmad Dhani mengaku selalu rutin suntik vitamin dalam sepekan demi kesehatan. (jpnn/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id