Agung Toyota Launching New Kijang Innova dan New Fortuner

Rabu, 21 Oktober 2020 - 21:13:18 - Dibaca: 1497 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - PT. Toyota-Astra Motor melalui Agung Toyota sebagai Authorized dealer Toyota di Provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan Kep. Riau Jumpa Pelanggan dan perkenalkan kepada pelanggan New Fortuner dan New Kijang Innova secara online. Dua market leader di masing-masing segmennya kini tampil lebih kokoh dan semakin nyaman. Serta Improvement pada eksterior, interior, safety membuat New Fortuner dan New Kijang Innova tak hanya tampil makin mengesankan, sekaligus juga kian prestisius dan elegan.

Agung Toyota mengundang kembali para pelanggannya secara virtual. Acara yang bertemakan “Gaya Hidup Kreatif dan Produktif di Masa New Normal” tersebut turut mengundang vokalis Band nasional Gigi - Armand Maulana sebagai pembicara dalam acara tersebut. Agung Toyota juga mengundang Anton Jimmi (Direktur Marketing Toyota Astra Motor) untuk menjadi inspirasi para peserta dalam berkreatif dan produktif dalam menjalani masa New Normal baik dalam keluarga dan juga dalam bekerja. Pada waktu sama, Agung Toyota juga memperkenalkan Toyota New Fortuner dan juga Kendaraan legendaris Indonesia yaitu Toyota New Kijang.
Fortuner dan Kijang Innova merupakan bagian dari proyek global Toyota di bawah naungan Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV). Kedua produk ini juga menjadi market leader di segmennya masing-masing.
Pada periode Januari hingga Agustus 2020, Kijang Innova berhasil menguasai 94% pangsa pasar Whole Sales Medium MPV dengan angka penjualan 17.619 unit. Sementara itu, Fortuner berhasil mencatat pangsa pasar 41,1% di segmen High SUV dengan angka penjualan 6.807 unit. “Kedua produk ini merupakan produk yang sangat sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia dimana Fortuner dikenal dengan ketangguhannya sementara Kijang Innova merupakan mobil legendaris pilihan keluarga Indonesia. Untuk itu kami melakukan pembaruan pada New Fortuner dan New Kijang Innova dengan tetap mempertahankan DNA kedua mobil ini, namun juga menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini serta tren yang senantiasa berkembang. Kami harap baik New Fortuner dan New Kijang Innova dapat menjadi pilihan terbaik dalam mendukung mobilitas keluarga Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.
“Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, Agung Toyota tetap berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan menjalankan prosedur new normal di seluruh cabang Agung Toyota. “Kami juga memberikan solusi terbaik bagi pelangan kami yang ingin baik itu perawatan maupun membeli kendaraan baru dengan program penjualan dan perawatan yang memudahkan serta meringankan para pelanggan kami,” ungkap bapak I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk New Kijang Innova dan New Fortuner serta promo-promo penjualan yang menarik dapat menghubungi dealer-dealer Agung Toyota terdekat. (kar)