Denny Siregar Salahkan Daerah, Kok Bisa?

Kamis, 22 Oktober 2020 - 07:27:50 - Dibaca: 595 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA– Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin genap satu tahun bekerja. Berbagai penilaian diutarakan oleh para pengamat.

Ada yang menilai dari satu tahun bekerja. Ada pula yang menilainya dari dua periode atau 6 tahun bekerja.


Namun pegiat media sosial Denny Siregar rupanya tidak sepakat jika Jokowi kepemimpinan Jokowi hanya dinilai satu periode. Bagi dia, kepemimpinan Jokowi kini telah berjalan 6 tahun dan mempunyai visi dan misi 50 tahun ke depan.



“Bagaimana bisa orang hanya menilai 1 tahun kerja Jokowi, ketika ia sudah bekerja selama 6 tahun dan punya visi 50 tahun ke depan? Padi saja butuh waktu dari mulai ditanam, panen sampai bisa dimakan.” Ujar Denny Siregar, Kamis (22/10).

Denny bilang, menariknya para pengamat menyoroti radikalisme dan pembubaran tempat ibadah di beberapa daerah. Padahal, itu merupakan wewenang kepala daerah setempat.

“Yang menarik, mereka menyebut kekurangan terbesar Jokowi adalah pembubaran ibadah dan aksi-aksi radikalisme di beberapa daerah, Tapi tidak menyebut bahwa itu kekurangan dari kepala daerahnya.” Ujarnya.

“Padahal kalau bicara ekonomi, bilangnya otonomi daerah. Tapi kalo ada masalah, pusat yg salah.” Sambung Denny Siregar. (dal/fin).

Sumber: www.fajar.co.id