Fachrori Janji Libatkan Milenial Dalam Pembangunan Provinsi Jambi

Kamis, 22 Oktober 2020 - 11:06:44 - Dibaca: 582 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Calon gubernur Jambi, Fachrori Umar terus meapikan mesin politik jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020. Salah satunya di Kota Jambi yang merupakan basis kandidat petahana tersebut.

Didampingi ketua tim pemenangan Kota Jambi, Zulkifli Somad dan jajaran, Fachrori bertemu masyarakat di kecamatan pasar. Kegiatan itu sekaligus bertemu tim pemenangan.

Dalam sambutannya, Fachrori menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat. "Terima kasih, kita akan berjuang bersama untuk jambi yang berkah. Dimana saya dan pak Syafril Nursal akan berupaya membangun perekonomian masyarakat, UKM, dan yang bersentuhan langsung dengan pedagang," ujarnya.

Fachrori menyampaikan, apabila Allah SWT meridhoi kerja keras dirinya, makan dirinya sepenuhnya menjadi milik masyarakat Jambi. Sehingga siapapun yang ingin bertemu, dirinya menyambut dengan tangan terbuka.

“Nantinya jika saya terpilih, akan selalu melibatkan milenial yang memiliki kemampuan untuk ikut berkontribusi memalui pemikiran dan kemampuan yang dimiliki.” pungkasnya. (aiz)