Mieke Amalia Akui Hubungan Terlarangnya dengan Tora Sudiro Sebelum Menikah

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 12:31:21 - Dibaca: 3533 kali

Google Plus Stumbleupon


Mieke Amalia bersama suaminya Tora Sudiro. Foto Instagram
Mieke Amalia bersama suaminya Tora Sudiro. Foto Instagram / Jambi Ekspres Online
JAKARTA - Mieke Amalia secara blak-blakan menguak gosip lawas tentang asmaranya dengan Tora Sudiro yang sebelumnya menjadi suami Anggraini Kadiman. Ibu tiga anak itu membeberkan asmaranya yang terlarang dalam bincang-bincang kanal 3Second TV di YouTube belum lama ini. “Pacaran kami berapa (tahun), kumpul kebonya saja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya berapa (lama). Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin enggak? Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya saja sudah dua tahun sendiri tuh,” ungkap Mieke.

Tora terlihat kaget mendengar istrinya terbuka soal masa lalu mereka. “Jadi tahu dong orang-orang semua, kamu kasih tahu,” timpal Tora. “Enggak apa-apalah, sudah telanjur kepalang, sudah tua juga, mau gimana,” ucap Mieke.
 
Seperti diketahui, Tora Sudiro dan Anggraini bercerai pada 2 Januari 2009. Mieke disebut-sebut sebagai penyebab kehancuran rumah tangga Tora dengan Anggraini. Kala itu Tora dan Mieke terlibat cinta lokasi saat keduanya sama-sama syuting Extravaganza. Keduanya juga sempat digerebek di salah satu hotel di Bandung.
Saat itu Mieke sudah berstatus janda. Selanjutnya, Tora dan Mieke menikah secara resmi pada 19 Desember 2009 lalu.(chi/jpnn)
 
Sumber: www.jpnn.com