Ngopi Bersama Teman Sejawat, Syafril Mohon Restu Maju di Pilgub Jambi

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 15:26:57 - Dibaca: 425 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Calon wakil gubernur Jambi, Syafril Nursal dikenal sosok yang terbuka dan mudah bergaul dengan siapapun. Termasuk dengan teman-temannya semasa duduk di bangku SMP Negeri 7 Kota Jambi angkatan 79.

Kedekatan dan keakraban Syafril Nursal dengan teman-temanya, sangat kental terasa saat Syafril ngopi selaligus bernostalgia dengan teman seangkatannya, alumni SMP Negeri 7 Kota Jambi angkatan 79 di Kedai Kopi Simpang Limo Puncak, Kota Jambi, Sabtu (24/10).

Sambil bernostalgia, cerita masa lalu, canda yang membuat pecahnya tawa lepas bersama teman-temannya. Syafril yang tak berjarak dengan teman-temannya, membuat suasana keakraban dan kekeluargaan sangat kental terasa.

Sesekali ia bersama teman-temannya tampak menyantap menu andalan Kedai Keko seperti nasi minyak, martabak dan menu lainnya sambil sesekali meyeruput kopi hitam. "Saya bernostalgia dengan teman-teman saya SPENJU Is The Best Angkatan 79. Senang rasanya, kangen-kangenan karena bertemu dengan kawan-kawan. Saya ketemu, kangen dengan kawan-kawan saya. Semoga pada sehat semua," ujar Syafril.

Mantan Kapolda Sulawesi Tengah, memuji cita rasa menu-menu makanan yang ada di warung milil temannya tersebut. "Makannyo enak-enak. Kebetulan yang punyo warung kawan sayo. Warungnyo hebat. Siapo yang dak datang ke warung keko rugi lah. Makanannyo enak-enak sekali. Ado nasi minyak, Ado kari, Ado martabak. Coba lihat makanannya enak, jadi siapo yang dak datang kesini rugi sekali kareno makanannyo enak-enak," ujarnya.

Selain itu, putra Jambi kelahiran Kerinci yang saat ini menjadi calon wakil gubernur bersama Cawagub Fachrori Umar ini juga meminta doa, restu dan dukungan kepada suluruh alumni SMP Negeri 7 Kota Jambi. "Sayo berharap teman sayo sehat semuo. Supayo nanti biso ketemu terus. Insya Allah kalau duduk di Jambi nak buat reuni terus dengan teman-teman Sayo.

"Tentu Sayo sebagai alumni mohon doa restu kepada mereka-mereka. Kebetulan Sayo maju sebagai calon wakil gubernur, kebetulan ini kawan-kawan sayo semuo. sayo mohon doa restu kepado mereka," tukasnya. (aiz)