Statmen Penutup Fachrori Dalam Debat Calon Gubernur Jambi Menggugah Pemilih

Minggu, 25 Oktober 2020 - 17:06:05 - Dibaca: 580 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Pernyataan penutup calon nomor urut 2 Fachrori Umar menggugah pemilih pada 9 Desember 2020. Dimana Fachrori bertekad akan memajukan provinsi Jambi saat terpilih menjadi gubernur Jambi 2020-2024.

Gerak pembangunan Jambi ke depan, kata Fachrori tidak dapat ditopang oleh pencitraan yang semu. Menurutnya yang terpenting adala karakter pribadi yang konsisten pada nilai seperti amanah, dan profesional yang ditanamkan ke seluruh eleman semestinya menjadi landasan untuk membangun Jambi lima tahun ke depan.

“Tidak perlu pencitraan dan ahli berbicara, namun kemampuan dan bekerja keras bagaimana memahami menjadi syarat utama agar pemerintahan berjalan dengan baik dan amanah dan selalu berjalan di jalur yang benar,” ucap Fachrori saat debat kandidat perdana calo gubernur Jambi di Swiss-Belhotel, Sabtu (24/10).

Calon petahana yang juga mantan hakim ini berjanji akan mendedikasikan pengalamannya dalam mengelola pemerintah atas prinsip profesional dan amanah. Ia juga menekankan prinsip kejujuran yang selalu dipakai selama menjalankan roda pemerintahan agar tata kelola pemerintah selalu mendapat keberkahan.

“Pengalaman saya selama ini baik sebagai wakil gubernur masa Pak HBA maupun Zumi Zola maupun sebagai gubernur Jambi definitif mengajarkan saya bahwa kejujuran hal yang paling penting saat menjalankan amanah," tukasnya. (aiz)