Blusukan Angso Duo, Ratu Dapat Dukungan Dari Para Pedagang

Minggu, 25 Oktober 2020 - 17:13:09 - Dibaca: 416 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Dukungan untuk Ratu Munawaroh semakin tak terbendung. Kali ini datang dari para pedagang Pasar Angso Duo yang sangat antusias mendukung pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh.

Hal tersebut terungkap saat Ratu Munawaroh blusukan ke Pasar Angso Duo, Jambi, Minggu (25/10) pagi. Begitu melihat kehadiran Ratu Munawaroh, para pedagang dan pembeli di Pasar Angso Duo langsung histeris.

Banyak yang mengatakan sudah sangat rindu bertemu istri mendiang Zulkifli Nurdin itu. "Kami disini semua dukung ibu Ratu. Dak ado yang lain," kata Ahmad Ripin (44) salah seorang pedagang di Angso Duo saat diwawancarai.

Menurutnya Ratu Munawaroh merupakan sosok yang bisa membangun Jambi seperti halnya mendiang Zulkifli Nurdin. "Kami sangat yakin dengan ibu Ratu, beliau selama mendampingi pak Zul (Zulkifli Nurdin, red) sangat dekat dengan masyarakat. Pokoknyo kami ibu Ratu tu lah," sahutnya.

Pedagang lainnya, Siti Komariah (50) mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama merindukan ingin bertemu dengan Ratu Munawaroh. Ia memastikan dukungannya untuk pasangan CE - Ratu di Pilgub 9 Desember mendatang.

"Kami rindu nian dengan ibu Ratu. Alhamdulillah hari ini biso ketemu ibu. Beliau masih kayak dulu lah, ramah dan sederhana. Kami pastikan dukungan kami untuk ibu Ratu," tukasnya. (aiz)