Bupati Masnah Segera Resuffle Eselon III dan IV

Senin, 26 Oktober 2020 - 11:53:55 - Dibaca: 340 kali

Google Plus Stumbleupon


LANTIK: Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro, SE,  saat melantik pejabat Eselon II beberapa hari lalu, dalam waktu dekat ini pelantikan Pejabat Eselon III dan IV akan segera menyusul.
LANTIK: Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro, SE, saat melantik pejabat Eselon II beberapa hari lalu, dalam waktu dekat ini pelantikan Pejabat Eselon III dan IV akan segera menyusul. / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Usai melakukan pelantikan pejabat Eselon II di lingkup Kabupaten Muaro Jambi dalam waktu dekat ini, Bupati Masnah Busro dikabarkan akan segera melakukan Resuffle Pejabat Eselon III dan IV.

 

Terkait jadwal pelaksanaan pelantikan eselon III dan IV Bupati Muaro Jambi Masnah Busro belum bisa memastikan kelangsungan penyegaran tersebut. "Mengingat sekitar dua bulan lagi memasuki tahun 2021,agar mereka bisa selsaikan tugasnya dengan baik sisa ahir tahun 2020 ini, baru bisa kita adakan penyegaran kembali," jelasnya.

 

Bupati Masnah menilai akan lakukan penyegaran terhadap eselon III dan IV setelah tugas mereka masing-masing terlaksana dengan baik hingga ahir tahun ini. "Yang penting mereka selsaikan tugas dengan baik menjelang penyegaran ini, jangan sampai mereka lagi bertugas tiba-tiba langsung ganti, tidak bagus juga," ujarnya.

 

Pelantikan pejabat eselon III dan IV ini diharapkan dapat memberikan kesegaran baru dalam kinerja para ASN di Muaro Jambi yang saat ini sedang mengejar pembangunan untuk mewujudkan Muaro Jambi Tuntas 2022 akan datang.

 

"Jika nanti ada Resuffle Eselon III dan IV maka posisi setiap jabatan akan saya pertimbangkan dengan baik agar kinerja semakin meningkat dan dapat mewujudkan Muarojambi Tuntas 2022 yang hanya menyisakan 2 tahun lagi," pungkas Masnah. (era)