Perang Twitter Jelang Juventus Vs Barcelona: Aksi Memukau Messi Dibalas Gol Indah Dybala

Rabu, 28 Oktober 2020 - 07:10:35 - Dibaca: 328 kali

Google Plus Stumbleupon


Lionel Messi dan Paulo Dybala.

 
Lionel Messi dan Paulo Dybala.   / Jambi Ekspres Online

TURIN – Matchday 2 Liga Champions 2020/21 akan menyajikan bigmatch Grup G, Juventus kontra Barcelona. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Allianz, Turin, markas Si Nyonya Tua, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Jelang laga krusial itu, akun twitter resmi kedua klub perang cuitan.

Laga Juventus kontra Barcelona sendiri merupakan salah satu pertandingan paling ditunggu-tunggu karena ini merupakan kesempatan Cristiano Ronaldo bentrok langsung dengan Lionel Messi, untuk pertama kalinya sejak pindah ke Juventus dua tahun lalu.


Bahkan di kompetisi Eropa, ini merupakan kali pertama mereka bisa saling berhadapan lagi sejak 2011 lalu.

Namun hingga berita ini diracik Redaksi Pojoksatu.id, belum ada kejelasan apakah Ronaldo, yang dites positif Covid-19 awal bulan ini, bisa dimainkan lawan Barcelona atau tidak.

“Kami harus menunggu hasil [dari tes Ronaldo], saya pikir hasilnya akan datang malam ini,” kata manajer Juventus Andrea Pirlo kepada wartawan pada konferensi pers, Selasa (27/10/2020) malam.

Tapi Messi pasti akan ada di sana. Penyerang Argentina telah berjuang untuk menghasilkan bentuk terbaiknya selama minggu-minggu awal musim ini, tetapi akan bertekad untuk mengembalikan timnya ke jalur kemenangan setelah kekalahan 3-1 pada hari Sabtu dari rival sengit Real Madrid.

Menjelang pertandingan hari Rabu, akun Twitter resmi Barcelona memicu perang Twitter dengan Juventus setelah mengirimi raksasa Italia itu video Messi yang mencetak gol melawan tim Serie A dengan pesan:


“Hei, @juventusfcen, kami menantikan untuk melihat [bintang emoji] di lapangan Anda besok malam!”

Alih-alih menanggapi dengan sesuatu yang berkaitan dengan Ronaldo, yang oleh beberapa penggemar dianggap sebagai yang terhebat sepanjang masa, Juve malah memposting video Paulo Dybala yang mencetak gol melawan klub Catalan dengan judul: “Kami lebih suka melihat pemain Argentina berkaki kiri yang luar biasa ini…”


Mereka menindaklanjuti tweet itu dengan video perayaan Dybala, yang membuat Barcelona men-tweet GIF gol Neymar melawan Juve di final Liga Champions 2015.

“Itu bagus, topeng itu penting di saat-saat ini,” tweet tim La Liga, tetapi apakah itu lebih baik dari ini? [emoji wajah diam] ”

Perang twitter kedua klub itu berlanjut hingga sesumbar tentang stadion masing-masing sebelum Juventus memposting video gol Giorgio Chiellini dalam pertandingan Liga Champions antara kedua tim pada 2017.

 

Tapi klub mana yang akan membual di media sosial setelah pertandingan Rabu malam?

Barcelona – terlepas dari performa mereka baru-baru ini dan fakta bahwa mereka tim tamu – sedikit lebih difavoritkan bursa taruhan.

Tapi itu semua bisa berubah jika Ronaldo dinyatakan fit untuk bermain.

 

(fat/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id