BPC HIPMI Tanjabbar Akan Lakukan Muscab Ke-4

Rabu, 28 Oktober 2020 - 12:44:37 - Dibaca: 1424 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan melakukan musyawarah cabang ke-empat periode 2021- 2023. Acara yang digelar pada tiga tahun sekali itu akan memilih Ketua Umum HIPMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ikmal Mardiansyah, selaku Ketua Steering Comite Muscab BPC HIPMI Tanjabbar menyampaikan dengan akan dibukanya Muscab HIPMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat pihaknya membuka Penjaringan kepada pengusaha muda yang berdomisili di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk mengikuti seleksi sebagai calon ketua umum HIPMI Tanjung Jabung Barat periode 2021 2023.

" seiring habisnya masa jabatan BPC hipmi yang saat ini, kami mengundang bagi pengusaha muda yang berdomisili di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengikuti Penjaringan yang dibuka pada tanggal 25 Oktober hingga 2 November 2020 akan datang," ujarnya Rabu(28/10) siang.

Adapun persyaratan yang ditentukan oleh BPC HIPMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah. Mengajukan surat pencalonan sebagai ketua umum HIPMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengantongi 10 rekomendasi anggota biasa, salinan KTP KTA masih berlaku, salinan sertifikat Diklatcab HIPMI, 4 lembar foto ukuran 4x6 pakai jas, dan membayar biaya pendaftaran calon ketua umum.

" saat ini kita sedang melaksanakan tahapan Penjaringan calon ketua umum dan panitia juga membuka selebar-lebarnya bagi anggota yang berminat," Ungkapnya.

Kata dia, di musim pandemi covid 19 ini. acara musyawarah cabang ke-4 akan datang bakal dibuka secara virtual. meski Diadakan secara virtual, Dengan proses dan semangat yang baik, ia meyakini akan terpilih kader terbaik yang bisa membawa HIPMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih maju, juga dapat memberikan dampak kontribusi yang lebih baik kepada masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

" musyawarah daerah keempat ini adalah proses dimana akan terlahirnya pemimpin baru yang akan menjadi menahkodai hipmi 3 tahun kedepan karena disinilah akan terpilih kader terbaik untuk memimpin hipmi Kabupaten Tanjung Jabung Barat," Demikian Katanya.(Sun)