Dukung CE-Ratu, Pemuda Pancasila Pertegas Dukungan di Pilgub Jambi

Rabu, 28 Oktober 2020 - 17:38:46 - Dibaca: 328 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Jambi, Adri menegaskan dukungan organisasi Pemuda Pancasila kepada pasangan Cek Endra - Ratu Munawaroh di Pilgub Jambi 9 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung Adri, dihadapan Ratu Munawaroh dalam acara HUT PP ke -61 sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke - 92 tahun 2020, yang bertempat di Markas Besar MPC PP Kota Jambi, di Talang Banjar, Rabu (28/10).

"Semua Kader Pemuda Pancasila wajib hukumnya memenangkan Ibu Ratu dan pak Cek Endra di Pilgub Jambi," tegas Adri dihadapan seluruh pengurus Pemuda Pancasila (PP) yang hadir.

"Dukungan tersebut sudah kita putuskan dalam rakor seluruh Ketua MPC PP se - Provinsi Jambi beberapa waktu lalu," sambung pria yang akrab disapa Panglima.

Panglima bercerita, semasa mendiang Zulkifli Nurdin menjabat Gubernur Jambi, begitu besar perhatiannya terhadap organisasi PP. Karenanya, sudah sepantasnya organiasai ketiga terbesar di Indonesia itu mendukung Ratu Munawaroh yang merupakan istri mendiang Zulkifli Nurdin itu.

"Almarhum pak Zulkifli Nurdin itu luar biasa perhatiannya terhadap Pemuda Pancasila ini. Gedung PP yang di Pallmerah itu merupakan sumbangsih beliau untuk Pemuda Pancasila. Sekarang sudah saatnya kita membalas budi baik beliau dengan bersama - sama memenangkan ibu Ratu Munawaroh," tutur Panglima.

Panglima kembali menegaskan, jika ada pengurus dan anggota PP yang membelot, maka akan mendapat sanksi tegas. "Kalau ada anggota kita mendukung calon lain. Silahkan diambil tindakan tegas, dan dicabut anggotanya," tegasnya lagi. (aiz)