Kajian Felix Siauw Dibatalkan, Denny Siregar: Gak Pantas UGM Dapat Ceramah dari Orang Model Ini

Kamis, 29 Oktober 2020 - 10:02:00 - Dibaca: 486 kali

Google Plus Stumbleupon


Aktivis dakwah Ustad Felix Siauw. (Foto by Instagram @felixsiauw)
Aktivis dakwah Ustad Felix Siauw. (Foto by Instagram @felixsiauw) / Jambi Ekspres Online

JAKARTA- Ustaz Felix Siauw rencananya akan mengisi kajian di Departemen Obstetri dan Ginekologi Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) Universitas Gadjah Mada (UGM). Kabar ini diketahui dari sebuah poster yang beredar di media sosial.

Terlihat keterangan poster tersebut, Felix Siauw akan mengisi kajian pada Kamis (29/10) pukul 15.00 WIB melalui aplikasi Zoom. Acara tersebut bertema ‘Pengajian Muhammad Al-Fattih Teladan dalam Kepemimpinan’.

Belum sempat digelar, tersiar kabar bahwa pengajian tersebut dibatalkan. Kabag Humas dan Protokol UGM, Iva Ariani memberi penjelasan bahwa acara tersebut telah dibatalkan. Dia mengatakan, pembatalan itu untuk menjaga kenyamanan. “Alasannya, ya, lebih ke menjaga kenyamanan semua pihak,” katanya.

Pegiat media sosial ikut mengucapkan terimakasih atas sikap UGM yang membatalkan acara tersebut. Dia menilai, Felix Siauw tidak pantas mengisi kajian di UGM yang terdiri dari orang-orang intelek.

“Makasih UGM acara sudah dibatalkan. Gak pantas orang-orang pintar di UGM dapat ceramah dari model seperti ini.” Ucap Denny Siregar. (dal/fin).

Sumber: www.fajar.co.id