Rindu Masyarakat Bajubang Terobati Setelah Dikunjungi Ratu Munawaroh

Kamis, 29 Oktober 2020 - 15:26:42 - Dibaca: 681 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 1, Ratu Munawaroh Zulkifli menemui masyarakat di Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari. Daerah ini merupakan kantong suara pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu)

Bertempat di kediaman salah seorang tokoh masyarakat di Desa Mekar Sari, Bajubang, Ratu Munawaroh bertemu dengan para tokoh masyarakat dan emak-emak di desa tersebut, Kamis (29/10).

Suasana kangen dan rindu berat masyarakat dengan Ratu Munawaroh terlampiaskan saat bertemu dengan istri mendiang Zulkifli Nurdin itu. "Kami sudah lamo pengen ketemu ibu Ratu. Selamo ini kami nengok (lihat, red) lewat spanduk dan baliho. Semoga apo yang menjadi hajat ibu menjadi wakil Gubernur Jambi dikabulkan oleh Allah", sebut Siti Rahmah saat bertemu dengan Ratu Munawaroh.

Ratu Munawaroh mengucapkan terimakasih atas semua dukungan dari masyarakat. Dirinya memastikan akan membangun Jambi dengan sepenuh hati jika terpilih nanti. "Saya haturkan terimakasih atas semua do'a dan dukungan dari masyarakat. Insya Allah saya akan bekerja 24 Jam untuk rakyat Jambi," tegas Ratu Munawaroh. (aiz)