Masyarakat Pemenang Siap Bergandengan Tangan Menangkan Fachrori-Syafril

Kamis, 29 Oktober 2020 - 15:27:55 - Dibaca: 267 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MERANGIN - Masyarakat Merangin rupanya sudah lama menaruh simpati kepada calon wakil gubernur Jambi, Syafril Nursal. Ini terlihat dalam latawan Jendral polisi bintang dua itu di Kecamatan Pemenangan.

Bahkan tokoh masyarakat, pedagang dan petani kompak menyatakan dukungan di kediaman Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Merangin-Sarolangun, Izhar Majid, Kamis (29/10).

Izhar Majid mengatakan bahwa masyarakat Pamenang siap bergandengan tangan menghantarkan Fachrori Umar-Syafril Nursal meraih kemenangan di Pilgub Jambi tahun 2020.

"Mari sama-sama kita memenangkan pasangan nomor urut 2, insyaallah jika Provinsi Jambi di pimpin oleh beliau akan menjadi jauh lebih baik dari sekarang," kata Izhar Majid dikenal Mantok ini.

Selain itu, pria yang akrab disapa Mantok menghimbau kepada para tim untuk mengajak sanak saudara untuk mencoblos nomor urut 2. "Saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kelurahan Pasar Pamenang untuk mengajak sanak keluarga untuk datang ke TPS pada 9 Desember untuk mencoblos nomor urut 2" tukasnya. (aiz)