HUT Kabupaten Kerinci ke-62, Ini Harapan Satria Gunawan, Ketua DPD KNPI Kerinci

Senin, 09 November 2020 - 14:20:00 - Dibaca: 512 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KERINCI - Kabupaten Kerinci merayakan ulang tahun yang ke-62, berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya yang memiliki rentetan berbagai kegiatan, pada tahun ini dikarenakan masih dalam pandemi covid-19, Pemkab Kerinci menggelar peringatan hari jadi Kabupaten Kerinci dengan sederhana namun penuh khidmat.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kerinci, Satria Gunawan yang di undang pada pelaksanaan paripuran HUT Kabupaten Kerinci di DPRD ketika diwawancarai media ini menyampaikan selamat ulang tahun Kabupaten Kerinci ke-62.

“Izinkan saya dengan penuh rasa hormat dan kerendahan hati mewakili anak muda dan generasi millenial Kerinci mengucapkan selamat ulang Kabupaten Kerinci yang ke-62”, ucap Satria Gunawan.

Pada momentum peringatan ulang tahun Kabupaten Kerinci yang ke-62 ini, pria yang akrab disapa Agung ini menyampaikan harapannya.

“Kita berharap di usia yang ke-62 tahun ini, Kabupaten Kerinci dapat menjadi Kabupaten yang berdaya saing di Provinsi Jambi dan Indonesia”, harap Agung.

Tentu itu semua tidak akan terwujud jika tidak selaras dengan semangat gotong royong dari seluruh elemen pemerintah dan lapisan masyarakat.

“Kita semua menitipkan amanah pembangunan disetiap sektor kepada pemangku kebijakan hari ini dengan memberikan ruang yang seluas-luasnya untuk pengembangan kreatifitas millenial dan pemuda di Kabupaten Kerinci. kita percaya eksekutif, legislatif, dan yudikatif mampu untuk mengakomodir hal tersebut”, cetus Agung.

Pelaksanaan paripurna peringatan HUT Kabupaten Kerinci juga turut dihadiri Plt Gubernur Jambi beserta rombongan, Forkopimda Kabupaten Kerinci, Pimpinan dan anggota DPRD, Sekda Kerinci beserta jajaran, insan pers, BAZNAS, Lembaga Adat, MUI, KNPI, dan beberapa mantan ketua DPRD Kabupaten Kerinci.(adi)