Pemkab Muarojambi Terus Genjot Pembangunan Di Pelosok Desa

Kamis, 12 November 2020 - 12:22:19 - Dibaca: 570 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Pemerintah Kabupaten Muarojambi dibawah kepemimpinan Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro SE sejak awal menjabat pada 2017 lalu terus menargetkan Pembangunan Infraatruktur di Daerah Pelosok Desa.

Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Muarojambi pembangunan Infrastruktur Jalan terutama terus digenjot, targetnya adalah Jalan Pelosok Desa menjadi layak dilalui, salah satunya ialah dengan Program GSL (Gerakan Sapu Lobang).

Kepala Dinas PUPR setempat, Yultasmi SE ST MM saat dikonfirmasi mengatakan jika hal itu dilakukan untuk memaksimalkan pembangunan infrastruktur hingga ke pelosok desa. "kami terus optimal melakukan pembangunan Infrastruktur, salah satunya juga termasuk jalan di Dusun Plangki itu, diperbaiki sepanjang 6 KM," katanya.

Sementra itu, Saiful Sag, Camat Mestong mengatakan bahwa jalan pelosok di Kecamatan Mestong terus mendapatkan perbaikan dan pembangunan, diantarnya Jalan Desa Baru dan desa Sungai landai.

"Saat ini Pemkab Muarojambi sedang melakukan pembangun jalan di pelosok desa di kecamatan mestong, yakni jalan di di Desa baru dan jalan di Dusun plangki Desa Sungai Landai," sebutnya.

Sementara itu, Zulkipli, warga Dusun Plangki, merasa bersyukur karena jalan itu di perbaiki Pemkab Muarojambi, karena selama ini jalan menjadi hambatan dirinya bersama warga lainnya untuk beraktivitas. "Kalau jalan ini diperbaiki kami tentu merasa senang, akses ekonomi jadi lebih lancar,"ujar Zulkifli.(era)