All New Aerox 155 Connected Dibanderol Rp. 25 Jutaan Hingga Rp. 29 Jutaan

Sabtu, 14 November 2020 - 20:46:12 - Dibaca: 675 kali

Google Plus Stumbleupon


Peluncuran virtual All New Aerox 155 Connected
Peluncuran virtual All New Aerox 155 Connected / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Masyarakat Jambi yang ingin memiliki tunggangan motor matic dengan tampilan sporty, tidak ada salahnya untuk memilih All New Aerox 155 Connected, varian terbaru dari Yamaha. Chief Yamaha DDS Jambi, Sentosa Tampomas usai Virtual Launching All New Aerox 155 Connected mengatakan, kehadiran All New Aerox 155 Connected ini merupakan keluarga Maxi Sports Scooter yang telah mengalami peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan. Harga All New Aerox 155 Connected ini terdapat yang seharga Rp. 25 jutaan untuk tipe All New Aerox 155 Connected dan Rp. 29 jutaan untuk tipe All New Aerox 155 Connected ABS.

"Tren masyarakat Indonesia saat ini termasuk di Jambi, sekitar 80 persen memilih motor matic, karena itulah kami ciptakan motor varian baru ini, cocok bagi yang berjiwa muda dan memiliki tarikan yang bagus," kata Sentosa Tampomas kemarin (14/11).
Dikatakannya Yamaha Aerox pertama kali dikeluarkan tahun 2016 silam, empat tahun kemudian dilakukanlah upgrade Yamaha Aerox menjadi All New Aerox 155 Connected, tujuannya adalah untuk menjawab keinginan konsumen.
"Sebelumnya kami juga telah mengeluarkan NMax Connected, kemudian kami lanjutkan dengan mengeluarkan All New Aerox 155 Connected," terangnya.
Salah satu keunggulannya selain desain yang modern, performannya tinggi dan fitur-fiturnya canggih terutama fitur Y-Connect di mana motor ini terkoneksi dengan smartphone konsumen mulai dari riwayat servis, penggunaan konsumsi bahan bakar sampai dengan posisi di mana motor ini berada.
"Karena Yamaha merupakan satu-satunya pabrikan motor yang menciptakan motor yang terkoneksi dengan smartphone. Dan ini menjadi fitur kebanggaan Yamaha, kami akan berusaha untuk menciptakan fitur yang lebih baik lagi," paparnya.
Untuk membawa pulang motor ini, konsumen cukup membayar Dp Rp. 2 juta saja dengan angsuran Rp. 1,2 jutaan. Tidak hanya itu, selama pembelian selama periode November-Desember 2020, Yamaha DDS Jambi juga memberikan tambahan promo hadiah langsung tamble eksklusif. All New Aerox 155 Connected telah tersedia sebanyak 300 unit di seluruh dealer Yamaha di Provinsi Jambi.
"Jadi, konsumen bisa mengunjungi dealer terdekat untuk membelinya. Target penjualan kita 1 tahun bisa menjual 3.600 motor All New Aerox 155 Connected khusus untuk di Jambi," urainya.
Pihaknya pun berharap, dapat memberikan lebih baik lagi dalam mengeluarkan produk-produk, disamping memberikan kontribusi bagi masyarakat, bukan hanya dari segi penjualan, after sales, sparepart termasuk pelatihan bagi masyarakat Jambi.
"Kami menyediakan layanan pelatihan bagi lulusan STM, kami pun berusaha ikut dalam mendorong perekonomian di Jambi," tandasnya.(yos)