Ketua Karang Taruna Batanghari Resmi Dibentuk, Ini Pesan Khusus Ketua Provinsi

Rabu, 18 November 2020 - 18:54:56 - Dibaca: 714 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

BATANGHARI - Karang taruna Provinsi Jambi telah menggelar temu karya Karang Taruna Kabupaten Batanghari, sekaligus pemilihan ketua Karang Taruna Kabupaten Batanghari. Pada pemilihan ketua Karang Taruna Kabupaten Batanghari, Ahmad Wildan terpilih aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Batanghari periode 2020-2025.

Dalam sambutannya Wildan sangat mengharapkan kedepannya Karang Taruna Batanghari berperan aktif untuk kemajuan Pemuda khususnya di Kabupaten Batanghari.

"Kedepan, Karang Taruna Kabupaten Batanghari akan berperan aktif demi kemajuan pemuda kabupaten Batanghari,"kata Wildan.

Pada acara temu karya tersebut dibuka langsung oleh ketua Karang Taruna Provinsi Jambi Navid SH. Dalam sambutannya, Navid mengatakan agar semua karang taruna baik Kabupaten maupun Kota mampu menjalankan peran Karang Taruna.

"Jangan merusak nama Karang Taruna. Karang Taruna harus menjadi motor penggerak bagi generasi muda dan masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan, keagamaan, perekonomian, pertanian,"kata Navid SH.

Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi juga berpesan, jadikan Karang Taruna sebagai wadah terbaik. "Harus menjadi wadah bagi pemuda dalam menuangkan ide dan gagasan kreatif sehingga dapat menghasilkan inovasi bagi kemajuan Kabupaten," tegas Navid.

Pada pemilihan tersebut sudah mencukupi Kourum. Dimana, perwakilan 6 kecamatan dalam wilayah kabupaten Batanghari hadir dan ditambah dengan perwakilan Kota dan Provinsi.(rza)