Bikin Heboh Lagi, Nikita Mirzani: Rajin Salat Belum Tentu Masuk Surga

Kamis, 19 November 2020 - 19:45:15 - Dibaca: 12829 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA — Artis Nikita Mirzani kembali bikin heboh dengan videonya ke publik. Bekas istri Sajad Ukra ini mengatakan, orang yang gemar salat belum tentu masuk surga. Orang yang gemar salat juga tidak menjamin orang itu baik.

“Eh rajin Salat itu tidak menjamin orang masuk surga, rajin salat itu tidak menjamin orang itu baik,” cetus Nikita Mirzani dalam sebuah video berdurasi 9 detik yang tersebar di twitter yang tersebar pada Kamis (19/11).


Menanggapi itu, Ustaz Hilmi Firdaus mengatakan, amal ibadah memang tidak menjamin orang masuk surga. Surga adalah hal prerogatif Allah ta’ala.



“Rajin sholat, menutup aurat dan juga ibadah lainnya memang betul tidak menjamin kita masuk surga, kita masuk surga karena ridho dan rahmat Allah Ta’ala,” tulis Ustaz Hilmi Firdaus.

Akan tetapi, Allah memerintahkan orang untuk salat dan berbuat amal kebaikan. Sebab, dengan amalan itu, Allah ta’ala akan memberi rahmat untuk masuk dalam surga. “Tetapi lewat semua ketaatan itulah, kita bisa mendapat ridhoNya,” ucap Ustaz Hilmi.

Ustaz Hilmi bilang, hanya dengan ketaatan kepada Allah kita akan masuk surga. Tidak ada cara lain. “Memang mau masuk surga dengan cara apa? Atau jangan kamu kira di surga ada orang dalam,” sindir Ustaz Hilmi. (fin)

Sumber: www.fajar.co.id