Nikita Mirzani Diprediksi Segera Jadi Tersangka, Keluarga Pelaku Punya Bukt

Sabtu, 21 November 2020 - 06:21:43 - Dibaca: 2305 kali

Google Plus Stumbleupon


Nikita Mirzani-- jawa pos
Nikita Mirzani-- jawa pos / Jambi Ekspres Online
JAKARTA— Mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega, dikabarkan menjadi korban penganiayaan beberapa waktu lalu. Isa pun telah melaporkan kasusnya ke kepolisian dan salah satu pelaku berinisial T dikatakan berhasil ditangkap. Ternyata, kasus penganiayaan tersebut menyeret nama Nikita Mirzani karena dituding sebagai otaknya.


Dikatakan keluarga pelaku T, Budi Tapahary, kasus penganiayaan ini benar-benar terjadi dan bukan direkayasa. Budi mengatakan otak di balik aksi penganiayaan terhadap Isa Zega adalah Nikita Mirzani.


Dia berani pasang badan mengatakan hal itu karena merasa sudah mengantongi bukti-buktinya. Dia pun siap mempertanggungjawabkan pernyataannya itu apabila Nikita Mirzani merasa dirugikan.

“Ini tidak ada rekayasa, ini murni ada perintah dari saudari NM kepada saudara T untuk mencari orang melakukan apa yang dia mau,” kata Budi saat ditemui di bilangan Pancoran Jakarta Selatan Kamis (19/11).


Dia juga mengatakan, order yang dibuat Nikita Mirzani untuk memukul orang bukan hanya kepada Isa Zega. Niki disebutnya juga mengorder untuk memukul Medina Moesa, istri mantan suaminya Sajad Ukra.

“TO pertama saudari Medina Moesa, TO kedua Mami Isa dan ini yang terjadi. Apa yang dikatakan rekayasa, ayo kita buktikan di pengadilan,” paparnya.

Kasus ini sendiri sudah bergulir di kepolisian. Menurut Budi, Nikita Mirzani meski tidak dilaporkan secara khusus tapi juga terkait dan sangat mungkin menjadi tersangka dari kasus ini.

“Ini langsung menyangkut karena Pasal 353 itu otak yang diterapkan. Yang menyuruh pasti ditindak secara hukum,” tuturnya. (JPC)

 

Sumber: www.fajar.co.id