Nikita Mirzani Bilang Tak Apa Masuk Neraka, Buya Yahya: Innalillah, Itu Bencana Besar

Selasa, 24 November 2020 - 13:59:19 - Dibaca: 568 kali

Google Plus Stumbleupon


Nikita Mirzani. (Foto Net)
Nikita Mirzani. (Foto Net) / Jambi Ekspres Online

JAKARTA — Pengasuh Lembaga Pengembangan Da’wah dan Pondok Pesantren Al-Bahjah Cirebon, Yahya Zainul Ma’arif atau yang lebih dikenal dengan panggilan Buya Yahya, mesepons pernyataan artis sensasional Nikita Mirzani soal neraka dan surga.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani mengaku tidak berharap masuk surga, dia akui senang apabila masuk neraka, agar bisa happy dengan para penyanyi-penyanyi dunia.


Buya Yahya pun peresponnya. Dia mengatakan, jika orang Islam yang mengatakan itu, maka kita sebagai saudara seiman, ucapkan innalillahi wainailahi rajiun. Sebab menurut Buya, orang yang menganggap remeh neraka, dia telah mendapat musibah. Musibah iman yang besar.

“Jika yang mengucapkan itu adalah ahli La ilaha Illallah, maka kita ucapkan innalillah, karena itu bencana besar. Tiba-tiba kok punya ucapan seperti itu, artinya dia telah kecelakaan berat. Kita harus sedih, dia mendapatkan musibah- musibah imannya yang hilang. Kita doakan semoga dapat hidayah,” ujat Buya Yahya dalam sebuah ceramah yang dikutip Fajar Indonesia Network (FIN) dari chanel YiuTube 151 HA MULTIMEDIA, Selasa (24/11).

Buya Yahya melanjutkan, orang yang merendahkan surga dan neraka, dia telah keluar dari Islam.

“Orang yang merendahkan surga dan neraka, Ibnu Hajja dalam quotenya menerangkan, hal yang menjadikan seseorang keluar dari Islam adalah merendahkan surga, merendahkan neraka,” papat Buya Yahya.

Buya Yahya mengatakan, orang yang mengatakan dengan keyakinan bahwa dia tidak takut neraka, maka orang tersebut akan senantiaa membuat dosa terus menerus. Dan kita bisa melihat ciri-ciri ahli neraka dari orang tersebut.

“Dengan keyakinan bahwa dia tidak takut neraka, apa yang terjadi, dia tidak akan menghindar dengan satupun dari dosa. Semua dosa akan dia lakukan, mengapa, wong dia tidak takut neraka kok, Maka paling bayanya manusia kalau sudah tidak percaya dengan hari pembalasan. Sebab, apa, tanda-tanda ahli nerakanya, seperti itu,” ungkap Buya Yahya.

“Apalagi mengatakan, sudah tidak terobsesi lagi dengan surga wah ini bahaya bangat,” katanya lagi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani kembali jadi sorotan di media sosial. Janda 3 anak ini blak-blakan ingin masuk neraka agar bertemu banyak artis dan penyanyi luar negeri.

“Kan sudah gua bilang enggak gila-gila masuk surga say. Masuk neraka juga sudah enggak apa-apa, happy, teman-teman gua banyak,” ujar Nikita Mirzani dalam sebuah video yang beredar.

Nikita mengatakan, di neraka nanti, dia bisa bertemu dengan penyanyi sekelas Michael Jackson dan beberapa artis Internasional.

“Siapa tahu gua bisa bikin acara di situ, ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi? Penyanyi reggae cewek yang meningal karena overdosis, Amy White House. Gua ketemu Amy White House di neraka,” ucap Nikita Mirzani.

“Nah gua ketemu sama banyak artis-artis. Bukan artis Indonesia ya, malas banget,” sambungnya. (fin)

Sumber: www.fajar.co.id