AHY Ingin Pengurus Demokrat Menangkan Fachrori-Syafril di Kantong-kantong Suara Partai

Selasa, 24 November 2020 - 14:00:29 - Dibaca: 543 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ketua umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebutkan ada sejumlah daerah di Provinsi Jambi yang selama ini menjadi kantong-kantong suara partai berlambang merci. Daerah itu diantaranya, Kota Jambi, Muaro Jambi, Sungai Penuh, Sarolangun dan Tebo.

Buktinya, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Demokrat berhasil masuk dalam jajaran pimpinan DPRD di masing-masing daerah. Bahkan di Kota Jambi dan Muaro Jambi, Demokrat pernah mengukir sejarah menjadi pemenangan Pemilu dengan perolehan suara terbanyak.
Disamping daerah tersbut, putra mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta kader untuk berkonsentrasi terhadap daerah yang memiliki DPT paling besar. “Kita harus menang di daerah ini. Gerakan semua potensi yang ada, mari kita jemput kemenangan,” tegasnya lagi.
Menurut AHY, pertarungan di Pilkada tahun inibukan main-main. Karena DPP sudah beberapa mengirim utusannya turun ke Jambi untuk memastikan partai ini menjadi garda terdepan kemanangan Fachrori-Syafril. “Saat ini Satgas pemenangan Pilkada sudah berada di Jambi, mereka juga bekerja untuk memastikan kemenangan Fachrori-Syafril,” tukasnya. (aiz)