Puluhan Pelajar SMKN 6 Kota Jambi Ikuti Webinar Keselamatan Berkendara bersama Sinsen

Rabu, 25 November 2020 - 05:19:44 - Dibaca: 497 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ditengah kondisi seperti sekarang ini, tidak menghentikan langkah untuk selalu memberikan edukasi kepada lapisan masyarakat, seperti yang dilakukan main dealer Sepeda Motor Hondadi Provinsi Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen). 


Sinsen bekerjasama dengan SMKN 6 Kota Jambi menggelar edukasi dan sosialisasi keselamatan berkendara dalam bentuk web seminar (webinar). “Ditengah kondisi saat ini yang sulit untuk melakukan aktivitas tatap muka, kami tetap berkomitmen untuk memberikan aktivitas edukasi dan sosialisasi keselamatan berkendara  dalam bentuk lain, seperti webinar ini," ujar Rudi Septiyadi, Instruktur Safety Riding Sinsen.


Aktivitas yang diikuti puluhan siswa dan siswi dari SMKN 6 Kota Jambi ini bertujuan untuk membina karakter pengguna sepeda motor khususnya dikalangan pelajar. “Tidak hanya diberikan materi tentang bagaimana cara berkendara yang baik, tapi juga kami ajarkan bagaimana caranya menjaga emosi saat berkendara, menjaga etika yang baik ketika berlalu lintas dan tips agar terhindar dari kecelakaan” ungkap Rudi. 


Para siswa terlihat antusias mengikuti kegiatan ini, ditambah dengan adanya hadiah yang disiapkan oleh pihak Sinar Sentosa. 


Ferlina, perwakilan dari SMKN 6 Kota Jambi mengatakan Terima kasih kami ucapkan kepada PT Sinar Sentosa Primatama yang selalu peduli tentang keselematan berkendara bagi para pengguna sepeda motor, khususnya untuk siswa /siswi SMKN 6 Kota Jambi, tentu saja ini bisa jadi bekal yang baik untuk mereka terapkan Ketika berkendara nanti. (van)