MU Pesta Gol, Solskjaer Puas, Fernandes: Tak Bisa Santai

Rabu, 25 November 2020 - 06:36:44 - Dibaca: 1346 kali

Google Plus Stumbleupon


MU menang besar di Old Trafford/Getty Images
MU menang besar di Old Trafford/Getty Images / Jambi Ekspres Online

MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer puas dengan sukses anak asuhnya menggasak Istanbul Basaksehir di matchday keempat Liga Champions hari ini. Berbicara kepada BT Sport ia mengatakan permainan timnya luar biasa di babak pertama.

“Saya merasa babak pertama kami melihat niatnya secara langsung, mereka ingin bermain dan mereka menikmatinya. Ini adalah malam Liga Champions di Old Trafford, Anda akan mengharapkan mereka untuk bersenang-senang. Kami mencetak beberapa gol yang sangat bagus, saya senang,” katanya dikutip dari BBC Live.

Dengan kemenangan ini, MU tetap di puncak klasemen Grup H dengan poin sembilan. Mereka unggul tiga angka di atas PSG dan RB Leipzig. Butuh satu poin lagi bagi Setan Merah untuk lolos ke babak 16 besar.

“Kami membutuhkan satu poin, tapi tentu saja kami ingin menjadi yang teratas di grup tetapi kami akan mengambilnya satu pertandingan pada satu waktu,” tegas legenda United tersebut.

Pemain MU, Bruno Fernandes berbicara kepada BT Sport menyebut performa mereka sangat luar biasa. “Saya pikir kami bermain sangat baik. Kami memulai pertandingan dengan mentalitas yang tepat – kuat, intens. Babak pertama penting untuk mendapatkan tiga poin hari ini,” ujarnya.



Dalam laga ini, Fernandes mencetak dua gol. Fernandes mencetak gol pertamanya di menit ke-7. Setelah itu, pemain Portugal itu melesakkan gol keduanya di menit ke-19. Marcus Rashford menambah skor menjadi 3-0 lewat penalti di menit ke-35.

Basaksehir sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Deniz Turuc di menit ke-75. MU kemudian memastikan kemenangan 4-1 lewat gol Daniel James di menit ke-90+2’. Terkait dua golnya, Fernandes mengaku bahagia.

“Itu adalah gol yang sangat bagus – saya selalu mengatakan kami harus siap di luar kotak untuk situasi seperti ini atau terkadang untuk menghentikan serangan balik. Kali ini untuk menembak mungkin lain kali saya harus jatuh dan ambil kartu kuning,” jelasnya.

“Kami berada dalam posisi yang baik tetapi tidak bisa bersantai – kami harus memikirkan Liga Premier sekarang dan memenangkan pertandingan berikutnya pada hari Minggu dan setelah itu kami tidak punya banyak waktu tetapi kami punya waktu untuk memikirkan pertandingan berikutnya. Pertandingan Liga Champions,” kuncinya. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id