Ibunya Berpacaran dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Tulis Curhatan Menohok

Rabu, 25 November 2020 - 06:48:38 - Dibaca: 774 kali

Google Plus Stumbleupon


Kalina Ocktaranny dan putranya Azka Corbuzier. Foto : Instagram/@azkacorbuzier.
Kalina Ocktaranny dan putranya Azka Corbuzier. Foto : Instagram/@azkacorbuzier. / Jambi Ekspres Online

JAKARTA– Hebohnya hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang selalu jadi sorotan media ternyata membawa dampak tidak baik bagi Azka Corbuzier.

Untuk pertama kalinya, remaja buah hati Kalina dan mantan suaminya Deddy Corbuzier itu, curhat di media sosial, dan isi tulisan berbahasa Inggris itu cukup menohok buat Kalina.

Azka merasa dirinya turut dikaitkan dengan hubungan ibunya dan Vicky dan dia jengah. Dia menegaskan, jika apa yang dilakukan ibunya bersama Vicky membawa kebahagiaan dia mengikhlaskan. Namun, dia tak ingin turut campur dan berharap semua sorotan itu dijauhkan darinya.



“Dear Mom, @kalinaocktaranny, sejak media selalu bertanya ke saya tentang hubungan barumu, aku rasa harus mengatakan hal ini. Bu, aku tidak membenci apa yang kamu kamu lakukan. Jika melakukan hal itu membuatmu bahagia, silahkan teruskan, aku bahagia untukmu,” tulisnya, Selasa (24/11/2020).

Azka menegaskan ingin fokus membangun karir dan tak ingin disibukkan dengan kisah cinta ibunya yang jadi tayangan dimana-mana.

“Tapi ini bukan gayaku atau juga bukan hal yang perlu aku perhatikan sekarang. Aku sedang membangun karir, karakter dan masa depanku sendiri,” lanjutnya.

Akza memastikan langkah yang dijalaninya saat ini adalah meniru bagaimana ayahnya fokus terhadap karir, meski juga memiliki kekasih, namun tidak perlu disorot berlebihan.

“Aku belajar dari ayahku, ayahku satu-satunya, semua yang dia bisa ajarkan ke aku. Jadi aku tidak punya waktu untuk hal-hal sorotan media saat ini. Tapi sekali lagi aku bahagia untukmu. Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena ini aneh bagiku. Jadi jangan bawa itu ke kehidupanku,” tegasnya.

Azka juga menuliskan bagaimana perasaanya melihat Kalina bisa begitu dekat dengan anak-anak Vicky dan keluarga, padahal baru bertemu. Sebagai anak dia heran dan minta maaf jika dirinya tidak semenyenangkan anak-anak Vicky.

“Aku bisa lihat kamu bersenang senang dengan keluarga barumu yang baru kamu temui seminggu. Anak-anak yang kamu perhatikan. Aku minta maaf tidak bisa semenyenangkan seperti mereka, tapi itu memang bukan aku, Aku senang bahwa kamu bisa mendapatkannya (kebahagiaan),” sentilnya.

Dia pun menitipkan pesan penting buat ibunya. “Apapun itu, kamu tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu. Sekarang untuk media, pacar barumu dan lainnya jauhkanlah dari aku. Aku punya masa depan untuk dikejar,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Sumber: www.fajar.co.id