Sediakan Kopi dan Teh Perkebunan PTPN VI Kayu Aro

Café Ruang Hijau Hadirkan Suasana Kerinci di Jambi

Rabu, 25 November 2020 - 14:30:03 - Dibaca: 821 kali

Google Plus Stumbleupon


SUASANA KERINCI DI JAMBI: Cafe Ruang Hijau berlokasi di area kantor pusat PTPN VI, Jalan Lingkar Barat, RT 20 Paal X, Kenali Asam, Kota Baru, Jambi.
SUASANA KERINCI DI JAMBI: Cafe Ruang Hijau berlokasi di area kantor pusat PTPN VI, Jalan Lingkar Barat, RT 20 Paal X, Kenali Asam, Kota Baru, Jambi. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Menikmati seduhan kopi dan teh hasil perkebunan PTPN VI Kayu Aro Karinci kini bisa semakin nyaman di tengah suasana alam Café Ruang Hijau.  Lokasinya di area kantor pusat PTPN VI, Jalan Lingkar Barat, RT 20 Paal X, Kenali Asam, Kota Baru. Berkunjung di Café ini seakan berada di tengah alam Kerinci nan sejuk.  Café Ruang Hijau berhasil memindahkan suasana Kerinci ke Kota Jambi.

Satu hal menarik di Café ini yang mungkin tak akan ditemui di tempat  lain, yaitu tersedianya berbagai olahan kopi dan teh dari perkebunan milik PTPN VI yang terletak di Kayu Aro Kabupaten Kerinci. Café Ruang Hijau baru saja dibuka, soft opening dilakukan 10 Nov 2020 secara virtual oleh Komisaris Utama PTPN VI, Bapak Cheery Pramoedhito Sarwono dan secara langsung oleh Direktur PTPN VI M. Iswan Achir dan acara juga dihadiri oleh SEVP, Karyawan PTPNVI dan para undangan lainnya.

Memang, saat awal dibuka Café Ruang Hijau hanya dibuka untuk internal karyawan PTPN VI, namun kini sudah terbuka untuk umum. Café Ruang Hijau cocok digunakan sebagai lokasi alternative untuk nongkrong, diskusi atau beristirahat dan relaksasi membaur dengan udaranya nan segar. (dpc)