Blusukan di Kecamatan Geragai, Ratu di Kerumuni Emak-emak

Rabu, 25 November 2020 - 15:39:58 - Dibaca: 642 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ratu Munawaroh bergerak maraton menyisir Tanjung Jabung Timur. Dari Desa Lagan Tengah, istri mendiang Zulkifli Nurdin dan rombongan bergerak menuju ke Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, Rabu (25/11).

Disana Ratu Munawaroh sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat Pandan Jaya. Mereka rindu ingin bertemu dengan istri mendiang Zulkifli Nurdin itu.
Tampil santai dengan mengenakan kemeja kotak kotak lengan panjang perpaduan warna coklat dan abu - abu, Ratu begitu di elu-elukan warga. Mulai dari emak - emak, milenial hingga lansia.
Ada hal yang menarik, saat Ratu sedang berjalan menelisik masuk ke lorong-lorong pemukiman masyarakat. Ratu langsung dicegat oleh emak - emak yang tak sabar ingin berfoto dengan dirinya.
Ratu tampak bahagia saat melayani permintaan foto dari ibu - ibu tersebut. "Ibu Ratu ini bagian dari keluarga besar kami orang Sabak. Kami rindu nian sudah dengan ibu Ratu, dulu samo pak Zul sering nian ke Sabak. Insya Allah kami semua warga sini dukung ibu Ratu," celoteh Nurhayati, warga Pandan Jaya usai berfoto dengan Ratu.
Ratu terharu melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa menyambut kedatangannya, ia pun memohon doa agar terpilih pada Pilkada 9Desember mendatang. "Terima kasih semua dukungannya, saya mohon didoakan agar niat baik ini dapat terwujud," tukasnya. (aiz)