Maradona Meninggal, Ini Pernyataan Duka Ronaldo, Messi, hingga Mourinho

Kamis, 26 November 2020 - 06:35:10 - Dibaca: 1544 kali

Google Plus Stumbleupon


Diego Maradona. (Demian Alday Estévez/EFE)
Diego Maradona. (Demian Alday Estévez/EFE) / Jambi Ekspres Online

BUENOS AIRES—Diego Armando Maradona meninggal dunia hari ini dalam usia 60 tahun. Legenda sepak bola Argentina tersebut meninggal di kediamannya akibat serangan jantung.

 

Berikut penghormatan dan pernyataan duka bintang-bintang lapangan hijau, pelatih, serta tokoh dunia dikutip dari MARCA:



Zinedine Zidane (Pelatih Real Madrid): “Ini kehilangan besar bagi dunia secara umum dan sepak bola pada khususnya. Saya ingat apa yang dia lakukan di Piala Dunia 1986, ketika saya baru berusia 14 tahun. Saya merasa sedih atas apa yang terjadi hari ini dan tidak punya kata-kata lagi.”

Diego Simeone (Pelatih Atletico Madrid): “Dia yang terbaik. Dia menjagaku ketika kita berada di Sevilla.”

Jose Mourinho (Pelatih Tottenham Hotspur): “Saya merindukanmu teman.”

Pedro Sanchez (Perdana Menteri Spanyol): “Dunia sepak bola kehilangan salah satu legenda hari ini.”

Cristiano Ronaldo (Pemain Juventus): “Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman dan dunia mengucapkan selamat tinggal kepada seorang jenius yang abadi. Salah satu yang terbaik. Pesulap yang tak tertandingi. Dia pergi terlalu cepat, tapi meninggalkan warisan tanpa batas dan kekosongan yang tidak akan pernah terisi. Beristirahatlah dengan damai, legenda. Kamu tidak akan pernah dilupakan.”



Lionel Messi (Kapten Argentina dan Barcelona): “Ini adalah hari yang sangat menyedihkan untuk semua orang Argentina dan untuk sepak bola. Dia telah meninggalkan kami, tetapi dia belum pergi karena Diego abadi. Saya ingat semua momen indah yang kami alami bersama dan saya menyampaikan belasungkawa kepada semua keluarganya dan teman-temannya. RIP.” (amr)

Sumber: www.fajar.co.id