Istri Asyik Bercumbu dengan Pria Lain di Room Karaoke, Suami Datang Menggorok Leher

Kamis, 26 November 2020 - 10:23:52 - Dibaca: 771 kali

Google Plus Stumbleupon


Polisi saat mengamankan pelaku pembunuhan di room karaoke. Foto: Palpos.id
Polisi saat mengamankan pelaku pembunuhan di room karaoke. Foto: Palpos.id / Jambi Ekspres Online

PRABUMULIH — Karyawan dan pengunjung Karaoke Diva Prabumulih dikejutkan dengan peristiwa pembunuhan sadis yang menewaskan Ario Fernandi (34).

Korban ditemukan sudah tergeletak dan bersimbah darah dengan luka gorok dan 3 luka tusuk, di lantai salah satu ruang karaoke, Rabu (25/11) sekitar pukul 14.00 WIB.


Pembunuhan sadis terhadap warga Perumahan Guru Jalan Tangkuban Perahu, Muara Dua, Prabumulih Timur itu dilakukan oleh Rivat Eka Putra (43).

 

Informasi dihimpun, pembunuhan sadis tersebut bermula ketika Rivat mendapat informasi bahwa istrinya Yebi Abmi Efimi (37), sedang berduaan dengan korban yang merupakan pria idaman lainnya (PIL) di Diva Karaoke Family.


Mendapatkan informasi itu, Rivat langsung mendatangi tempat yang dimaksud. Setibanya di lokasi, pelaku sempat memeriksa beberapa ruangan di tempat karaoke itu.

Hingga akhirnya ketika membuka room 3 di lantai 1 mendapati istrinya sedang asyik berduaan dengan korban. Pemandangan itu kontan membuat pelaku menjadi gelap mata, dengan membabi buta ia menusukkan pisau yang dibawanya ke arah korban hingga korban tak berdaya.

Melihat korban bersimbah darah, pelaku ternyata belum puas dan kembali mendekati lalu menggorok leher korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Usai membunuh korban, pelaku tidak berupaya melarikan diri. Ia tetap berada di ruangan tersebut sampai akhirnya polisi datang ke lokasi kejadian dan menangkapnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH MH membenarkan adanya peristiwa pembunuhan di tempat karaoke tersebut. “Benar, korban sudah kita amankan,” AKP Abdul Rahman.

Terkait motifnya sendiri, kata perwira pertama dengan tiga balok di pundaknya itu menuturkan tersangka nekat membunuh lantaran cemburu istrinya selingkuh. “Selingkuh, istrinya berduaan dengan pria lain,” tuturnya.

Sementara itu, Rivat Eka Putra mengaku tak dapat membendung emosinya karena kesal mengetahui istrinya masih berselingkuh dengan korban.

“Kesal aku tuh, dio beduo selingkuh,” ujar Rivat dengan nada pelan saat dimintai keterangan oleh anggota kepolisian yang mengamankannya di lokasi kejadian.

Menurutnya, perselingkuhan antara istrinya dengan korban sudah berlangsung sejak enam bulan silam. Bahkan dua bulan lalu perselingkuhan antara istrinya bernama Yebi Abmi dengan korban pernah dipergoki langsung oleh Rivat.

“Sudah aku minta berhenti tapi ternyata masih,” tuturnya.

Tudingan Rivat terkait perselingkuhan tersebut diakui oleh Yebi Abmi istrinya. “Iyo pak, kami sudah berhubungan sekitar enam bulan ini,” ucapnya sembari menundukan kepala. (palpos/jpnn/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id