Maksimalkan Pelayanan untuk Masyarakat, Fikar-Yos Permudah Pembuatan Perizinan dan Bangun Mall Pelayanan Publik

Kamis, 26 November 2020 - 13:48:15 - Dibaca: 462 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SUNGAIPENUH - Permasalahan pelayanan publik juga merupakan salah satu tema yang dibahas dan dikritik oleh Ahmadi-Antos yang ditujukan kepada Fikar-Yos pada Debat Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

Namun, seperti sebelumnya permasalahan tersebut juga telah terpikirkan sejak dulu oleh Fikar-Yos, bahkan salah satu prioritas utama dari Program Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh yakni terkait pelayanan publik

Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami mengatakan dirinya bersama Yos Adrino berkomitmen membangun mall pelayanan publik, guna memaksimalkan pelayanan publik kepada masyarakat. Salah satunya dalam hal pelayanan perizinan.

"Kita akan mewujudkan perizinan cepat dan murah, tanpa memberatkan masyarakat. Ruang lingkup mall pelayanan publik nantinya berada disatu lingkungan tertentu, masyarakat tidak perlu keliling kesana kemari melengkapi permasalahan perizinan,"ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya pihaknya juga akan mencari Sumber Daya Manusia (SDM) yang cocok untuk mengelola Mall Pelayanan Publik nantinya dengan melaksanakan Assesment yang ketat.

"Disamping itu kita juga melaksanakan pembangunan Command Center, Jaringan Smart City dan Layanan Pelayanan Darurat 222 guna mendukung pelayanan bagi masyarakat Sungai Penuh," sebutnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Sungai Penuh, Yos Adrino menyebutkan mall pelayanan publik nantinya akan memberikan pelayanan secara terintegrasi termasuk dalam hal penyiapan kebijakannya.

"Pelayanan akan dilaksanakan secara terpadu cukup satu pintu, satu hari pengurusan perizinan selesai. karena dalam satu lokasi,"sebutnya. (Adi)