Gerindra Tergetkan Kemenangan 75 Persen, Fachrori-Syafril Bakal Unggul di Kota Jambi

Kamis, 26 November 2020 - 14:27:53 - Dibaca: 781 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal bakal mendapatkan perolehan suara paling besar di Kota Jambi. Soalnya pasangan nomor urut 2 ini di dukung Gerindra yang merupakan partai pemenang Pemilu di Tanah Pilih Pseko Betuah.

Bahkan Ketua DPC Gerindra Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan menargetkan kemenangan 75 persen untuk Fachrori-Syafril. Target itu realistis karena Gerindra memiliki mesin politik paling kuat di Kota Jambi. “Gerindra menargetkan 75 persen kemenangan Fachrori-Syafril. Kita sudah bergerak sejak lama,” ujarnya, dalam rapat konsolidasi, Kamis (26/11).
Gerindra sendiri, kata Absor, sudah menyiapkan 2.000 saksi. Mereka sudah teruji dan terkonsolidasi menemui konsituen dari setiap pemenangan Pemilu maupun Pilkada. “Mereka terkonsolidasi dan siap konsituen yang ada di seluruh wilayah kota Jambi," jelasnya.
Ketua DPRD Kota Jambi ini meminta semua anggota frkasi Gerindra untuk turun ke akar rumput. Dengan jumlah tujuh kursi, pihaknya memastikan Fachrori-Syafril menang. “Para kader harus ingat, sikap ini sudah sesuai dengan perintah ketua umum, kita dimana semua harus bergerak," ujarnya.
Sementara itu, Fachrori mengucapkan terimaksih atas sambutan yang luar biasa, "kita akan sama-sama berjuang pada 9 Desember mendatang, insyallah saya dan pak Syafril Nursal tidak akan mencoreng pemilu ini dengan perbuatan yang melanggar hukum, kita harus ciptakan pemilu yang benar-benar bersih," jelasnya.
Syafril juga menyebutkan, semua sektor harus bekerja keras untuk meyakinkan pemilih agar mau datang ke TPS mengunakan hak pilihnya, "Masyarakat harus di yakinkan untuk ikut secara langsung memilih pemimpin negeri Jambi, karena partisipasi masyarakat dalam pemilu nanti adalah hal yang paling utama di harapkan," tukasnya. (aiz)