Syafril Nursal Temui Tokoh Batak dan Masyarakat Penyengat Rendah

Kamis, 26 November 2020 - 15:50:15 - Dibaca: 326 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Calon wakil gubernur Jambi, Syafril Nursal bertemu masyarakat masyarakat Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kamis (26/11). Kedatangan sang istri Yuli Armida berserta rombongan untuk bertemu tokoh Batak dan masyarakat setempat.

Kehadiran jendral polisi bintang dua ini disambut teriakan yel-yel oleh masyasrakat. "Fachrori-Syafril, menangkan. Jambi Berkah, lanjutkan. Coblos nomor 2," teriak masyarakat menyambut kedatangan Syafril Nursal.
Pada kesempatan itu, Syafril Nursal yang dikenal peduli dengan kesehatan masyarakat itu selalu mengawali sambutannya dengan mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19. "Jangan ragu-ragu menggunakan masker, menjaga jarak. Kemudian juga bersih-bersih, kemudian tentu menjaga kesehatan supaya imunitas kita tinggi sehingga kita tidak bisa diserang oleh Covid-19," kata Syafril Nursal.
Syafril Nursal juga membeberkan cara untuk menjaga imunitas, diantaranya ialah banyak mengkonsumsi makan yang sehat, istirahat yang cukup, berolahraga dan berjemur dibawah sinar matahari pada pukul 8 hingga 9 pagi. "Mudah-mudahan Corona ini cepat berakhir, mari kita bersama-sama berdoa kepada tuhan semoga virus Corona ini segera dikembalikan ke tempatnya," bebernya.
Tak ketinggalan juga, Syafril Nursal memohon doa dan dukungan dari masyarakat Penyengat Rendah. Ia berharap betul, seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan sehingga kelak ia terpilih di Pilgub Jambi.
"Mohon dukungannya, bagaimana cara memberikan dukungan, besok tanggal 9 ajak sanak saudar kita ke TPS dan coblos nomor 2,” tukasnya. (aiz)