Konsumen Pertama Yamaha All New Aerox 155 Connected Di Jambi

Kamis, 26 November 2020 - 17:58:39 - Dibaca: 585 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI – Menjadi yang pertama merupakan impian setiap orang dalam hal apapun. Nah ini yang saat ini di alami dan di rasakan oleh Syafrizal Noor yang menjadi orang pertama di Jambi yang memiliki motor Yamaha New Aerox 155 VVA connected.

Aktif di social media dan juga kerap mendapatkan informasi update mengenai perkembangan dunia otomotif yang menyebabkan rizal sapaan akrab nya memilih Yamaha Aerox 155 VVA Connected sebagai kendaraan operasional sehar- hari.

“ Niat untuk beli motor sudah lama hanya saja waktu itu belum menentukan ke motor apapun, tetapi pada saat Yamaha meluncurkan New Aerox terbaru ini lansung jatuh hati dan sesegera mungkin bisa memiliki motor ini. Yang paling mendasar sih karena tampilan nya terlihat keren dan sporti dan setelah test drive motor ini di Dealer Sabang Raya Murni makin yakin kalau saya tidak salah beli karena pada saat dikendarai sangat nyaman dan yang paling menggoda adalah bentuk lampu yang terlihat sangat ciamik. “ Tambahnya.

Yamaha new Aerox sudah bisa di dapat di seluruh jaringan resmi Yamaha Jambi yaitu sabang raya motor, panca mtoor, mataram sakti, aneka motor dan sinar mas kerinci.

Yamaha All New Aerox Connected 155 telah memiliki Fitur Y Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui bluetooh dan juga mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin nya dan menjadikan performa All new Aerox 155 Connected terbaik di kelasnya.

Selain itu motor ini juga mempunyai Smart Key System* yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci serta Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone. Ada juga fitur Anti-lock Braking System (ABS)* yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor.

Untuk menunjang penampilan konsumen, motor ini tersedia dalam dua varian tipe yaitu All New Aerox 155 Connected / ABS dan All New Aerox 155 Connected. untuk All New Aerox 155 Connected / ABS hadir dalam dua warna spesial yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Sementara untuk tipe All New Aerox 155 Connected ditawarkan dengan 4 pilihan warna yang meliputi Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.

All New Aerox 155 Connected / ABS dijual seharga Rp 29.190.000 dan untuk All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.640.000. Seluruhnya untuk OTR Jambi. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi websiter resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/ (van)