BRI Kualatungkal Salurkan Program Bansos Dari Kemensos

Jumat, 27 November 2020 - 08:10:33 - Dibaca: 674 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - Dalam mendukung dan mensukseskan program Pemerintah, yakni menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kualatungkal telah menyalurkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) melalui rekening yang di buka di Bank BRI Kualatungkal.

Tercatat ada, 7488 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan 13 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pimpinan Cabang Bank BRI Kualatungkal, Reza Cahya Dwiputra menyampaikan, Program BST merupakan salah satu upaya mempertahankan daya beli masyarakat selama masa pandemi seperti sekarang ini. Untuk itu BRI Kualatungkal turut andil dalam mensukseskan program pemerintah dalam hal bantuan dari Kementerian Sosial RI.

"Kami akan terus mendukung implementasi program–progam pemerintah khususnya yang terkait langsung dengan penyaluran bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur," ungkapnya.

Dengan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang telah disalurkan tersebut, pihaknya berharap agar setiap masyarakat yang menerima dapat menggunakan dengan baik.

"Pada prinsipnya, BRI Kualatungkal sudah siap untuk mendistribusikan sesuai dengan data yang diberikan Pemerintah, BRI dan Pemkab bersinergi mendistribusikan dengan baik bantuan untuk warga terdampak Covid-19 ini," Demikian disampaikannya. (Sun)