Didampingi Tokoh dan Kader PDIP, Fikar - Yos Disambut Gembira dan Didoakan Warga Koto Padang Jadi Walikota dan Wakil Walikota

Minggu, 29 November 2020 - 18:15:31 - Dibaca: 696 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SUNGAIPENUH - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami - Yos Adrino disambut riang gembira oleh tokoh dan masyarakat Koto Padang.

Begitu tiba di Desa Koto Padang, ratusan masyarakat Koto Padang langsung menyambut, bahkan, masyarakat memberikan 2 buah keris masing - masing untuk Fikar Azami dan Yos Adrino.

"Dua...dua... ini calon kito pilihan masyarakat Pendung Koto Padang," teriak warga dengan semangat.

Penyambutan dan blusukan Fikar - Yos juga didampingi oleh tokoh adat. Menariknya di lokasi penyambutan, tampak Fikar Azami dan Yos Adrino juga didampingi oleh kader PDI-P yang juga tokoh masyarakat Desa Koto Padang, H Saleh.

Pantauan media, disepanjang jalan dan di lorong lorong pendung Koto Padang warga sangat antusias bertemu dengan Fikar Azami dan Yos Adrino.

"Kami satu keluarga milih pak Fikar. Tenang saja pak Fikar dan pak Yos, disini pak Fikar menang besar. Dan insya Allah dan kami doakan pak Fikar dan pak Yos jadi walikota dan wakil walikota," ujarnya. (Adi)