Semakin Kuat ! Fikar Azami dan Yos Adrino Diarak Ribuan Tim Mok Rageu dan Pendukung Saat Sapa Warga Depati Nan Bertujuh

Selasa, 01 Desember 2020 - 08:19:24 - Dibaca: 667 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SUNGAIPENUH - Tim Mok Rageu 'Zulhelmi dan pendukung calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Fikar Azami - Yos Adrino semakin menguat.

Paska deklarasi dukungan tim mok rageu, Fikar Azami - Yos Adrino diarak oleh ribuan pendukung FIYOS menyapa masyarakat 3 Kecamatan, yaitu kecamatan Pondok Tinggi, Sungaipenuh dan Sungaibungkal.

Blusukan yang diiringi Tabuik cukup jauh sekitar 6 km, mulai dari Posko Induk Fikar - Yos Desa Lawang Agung - Simpang Raya - Jam Besar, Simpang Lima - Dusun Baru - Dasira Sungai Penuh - Pasar Tanjung Bajure Losiba - Jalan Baru dan kembali lagi ke Posko Induk.

Yel - yel nomor 2 Fikar-Yos dan yel - yel Mok Rageu menggema sepanjang perjalanan. Blusukan ini menunjukkan kepada warga 3 Dusun (Pondok Tinggi, Sungaipenuh dan Dusun Baru) bahwa tim Mok Rageu serius dan all out memenangkan Fikar - Yos kepada masyarakat.

Demikian juga dengan sambutan masyarakat 3 Dusun juga sangat antusias, masyarakat Pondok Tinggi, Pasar Sungaipenuh, Dusun Baru dan Sungaipenuh. Masyarakat dari pinggir jalan dan dari rumah mengacungkan 2 jari.

"Kami pilih nomor 2. Santun, ganteng dan visi misi jelas. Nomor 2 ini, baik dan tidak pernah memfitnah fitnah," kata warga sambil mengacungkan nomor 2.

Koordinator tim Mok Rageu Hen Pardi mengungkapkan, tim Mok Rageu menunjukkan ke masyarakat 3 Kecamatan khususnya dan Kota Sungaipenuh umumnya, bahwa tim mok rageu solid dan terang - terangan mendukung Fikar Azami - Yos Adrino.

"Kita tunjukkan kemasyarakat luas bahwa tim Mok Rageu Nyata mendukung Fikar - Yos. Tidak ada yang tersembunyi dan ditutup tutupi. Kita mendukung terang - terangan," tegasnya

Tim Pemengan Fikar - Yos, Mulyadi Yakup semakin optimis Fikar Azami - Yos Adrino terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Sungaipenuh.

"Tim Mok Rageu bergabung dan bersama - sama memenangkan Fikar - Yos membuat kekuatan FIYOS makin kuat dan makin optimis memenangkan Pilwako Sungaipenuh.

Selain itu, dia juga optimis Fikar Azami - Yos Adrino menang besar di tiga kecamatan atau di 3 Dusun.

"Tiga kecamatan wilayah Depati Bertujuh kita optimis menang besar. Bergabungnya tim Mok Rageu menambah kekuatan besar bagi kita menjemput kemenangan," terangnya.(adi)