Edi Sebut CE-Ratu Kuasai 7 Wilayah di Provinsi Jambi

Rabu, 02 Desember 2020 - 19:06:59 - Dibaca: 481 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto menyebutkan bahwa tren survei Cek Endra - Ratu Munawarah terus mengalami peningkatan. Malahan, dirinya yakin kandidat ini akan menang di angka 45 persen hingga 49 persen.

"Sejauh ini tren yang ada untuk kandidat kita terus positif. Ditambah lagi saat ini juga semuanya sudah menunjukkan hasil dari efek debat kandidat yang sudah dilaksanakan sebelumnya," katanya, Rabu (2/12).

Ia menyebutkan, pihaknya sendiri meyakini di 7 daerah ini akan mendapatkan suara terbanyak untuk kandidatnya. Adapun 7 daerah tersebut adalah Sarolangun, Batanghari, Muaro Jambi, Tanjabtim, Tanjabbar, Tebo, dan Kota Jambi.

"Dulu memang belum terlalu tinggi di Kota Jambi. Namun dengan kekuatan saat ini ditambah sosialisasi di Kota Jambi, sudah menunjukkan angka signifikan. Makanya sekarang ini tinggal kita lihat 9 Desember mendatang," ujarnya.

"Selain itu, kami juga minta kepada aparat keamanan hingga penyelenggara untuk bekerja lebih keras dalam pelaksanaan pilkada ini.

"Jangan sampai pilkada ini rusak karena ada yang melakukan politik uang dengan memanfaatkan kondisi pandemi saat ini," tegasnya. (aiz)