Sindir Perayaan Gol Ronaldo, Kapten Juventus: Saya Bercanda

Kamis, 03 Desember 2020 - 10:33:12 - Dibaca: 1014 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

TURIN—Cristiano Ronaldo terus menorehkan catatan fantastis. Terbaru, superstar Juventus itu mencetak gol ke-750 dalam kariernya untuk klub dan negara. Khusus Liga Champions, golnya ke gawang Dinamo Kiev adalah gol ke-132 yang menjadikannya top skor sepanjang masa.

Kapten Juventus, Leonardo Bonucci mengatakan, sukses Ronaldo mesti mereka rayakan. Ia lantas menyindir kapten tim nasional Portugal itu dengan mengatakan bahwa ia mungkin akan membuat pesta perayaan sendiri untuk rekannya.

 

“Kami belum menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk merayakan gol ke-750 Ronaldo, mungkin dia akan melakukan sesuatu yang spesial untuk kami. Saya bercanda! Senang sekali bagi kami merayakan semua rekornya, kami senang. Senang menjadi bagian dari karier sepak bola Cristiano yang luar biasa,” ujar Bonucci dikutip dari situs resmi UEFA.

Penyerang Juventus, Álvaro Morata tak ketinggalan memuji Ronaldo. Menurutnya, mantan pemain Real Madrid itu adalah contoh terbaik untuk pemain manapun dalam meraih kesuksesan di sepak bola. Dan itulah yang menurutnya mereka lakukan di Juve.



“Kemenangan penting lainnya – kami berada di jalur yang benar. Kami hanya perlu menyelesaikan beberapa detail dan hasilnya akan terus datang. Ronaldo telah mencetak 750 gol dalam karirnya – dia luar biasa. Anda bisa belajar setiap hari dari pemain seperti dia,” tegasnya.

Morata juga punya catatan bagus. Ia kini telah mencetak enam gol di babak penyisihan grup musim ini – terbanyak oleh pemain Juventus di bagian awal kompetisi sejak David Trezeguet melakukannya pada 2001/2002.

Makanya, pelatuh Juventus, Andrea Pirlo memberikan sanjungan khusus. Morata kata Pirlo tiba di Juventus ketika masih sangat muda. Seperti diketahui, Morata datang ke Juve pertama kali ketika usainya baru 22 tahun. Ia kemudian kembali ke Madrid lalu kemudian ke Chelsea sebelum akhirnya bergabung lagi di Juve musim panas lalu.

“Dia kembali dari pengalamannya di Madrid dan London sebagai pribadi dan pemain yang lebih dewasa. Dia merasa bahagia dan bebas dari tekanan di sini, dan itu membantunya untuk memberikan yang terbaik. Kami menginginkannya dengan segala cara dan sangat senang memilikinya,” kata Pirlo. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id